Jika Jupiter MX 150 FI Di Launching … Semoga Ada Perbaikan Sisi Satu Ini


Foto dari Ipan pertamax7

Sudah jadi rahasia umum ya bro jika yamaha Vietnam sudah merilis Jupiter MX 150 fi atau di negeri Vietnam di sebut Yamaha Exciter 150 fi …. dari apa yang saya lihat di beberapa blog yang mengulas seputar Exciter 150 fi ini,secara design (lihat di foto) keren juga … Apalagi dari kaki kaki nya sudah pakai ban velg lebar milik NVL … Secara power menurut saya pasti makin naik dari versi sebelum nya.

Tapi bro ada satu hal yang saya pertanyakan soal exciter 150 fi ini jika di launching di Indonesia,bukan soal design atau power… No coment lah soal itu,motor nya juga belum ada di Indonesia… Pertanyaan saya yaitu soal design tuas pemindah gigi,apa kah masih menyatu atau tidak ke footstep seperti versi sebelum nya 🙄


Soal design tuas persneling ini sebenar nya pernah saya tulis dulu disini (bagi yang belum baca) …. meski saya bukan penunggang Jupiter MX bahkan tidak ada rencana untuk membeli bebek semok ini jika di launching nanti … Yang saya harap kan jika pihak YIMM launching Jupiter MX 150 fi design tuas pemindah gigi nya jangan seperti versi sebelum nya … sebab jika masih seperti itu jika terjadi kecelakaan atau pun jatuh (amit amit) … Tidak akan bisa memindahkan gigi … loh ko tau ??? Hehehe … Itu lah guna nya ada teman,teman saya pernah mengalami jatuh dan footstep depan nya bengkok,jadi tidak bisa pindah gigi 😦 … Bahkan Beberapa saya jadi saksi perkara ini

BC ? Jelas bukan hanya “sekedar kritik saja” agar ada perbaikan jika nanti Jupiter MX 150 fi di launching di sini … Meski belum tentu juga di dengar oleh pihak YIMM,maklum bukan bloger papan atas yang selalu di dengar dan di lirik oleh pihak pabrikan 😀

20 thoughts on “Jika Jupiter MX 150 FI Di Launching … Semoga Ada Perbaikan Sisi Satu Ini

  1. tapi sebenarnya tuas kayak gitu ada plusnya loh… temen ane sales beli nvl karena tuasnya kayak gitu jd pas pake van tofel nya ngga perlu kebaret cuma gara2 nyungkil pindah gigi semata

    Suka

  2. Ping-balik: Video New Jupiter MX Tidak Bisa Pindah Gigi Akibat Terjatuh | ridertasik.com

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.