kaligrafi otomotif

mas bray sekalian,yg umat muslim & non muslim pasti tau donk kaligrafi :mrgreen:
Jka mas bray sekalian liat kaligrafi bentuk nya ka’bah,org lagi sujud/ruku dll.
Nah kali ini ane mau nampilin kaligrafi yg sangat beda,bahasa sunda nya ga “mainstream” 😀
pengen liat gmna bentuk nya,cekibrot mas bray

🙄

🙄

🙄

Note : kaligrafi d atas bukan hasil photoshop,melainkan hasil tulisan tangan sahabat ane

Bonus

Iklan

36 thoughts on “kaligrafi otomotif

  1. Ping-balik: Kaligrafi otomotif part 2 | ridertasik.com

  2. Gan, mau tanya minta nomor hp atau blog yg resmi yg bikin kaligrafi ini.
    misalkan mau saya jual lagi (kami komersialkan) entah bikin poster, pamflet, stiker dll
    gimana??
    mungkin kami mengajukan proposal dulu setiap gambar harga berapa atau bagi hasil setiap produk yg terjual. terus terang nanti kami masih mengolah/menggambar ulang lagi menggunakan program komputer.
    kami tunggu tanggapanya…..

    Suka

  3. Ping-balik: Kaligrafi otomotif part 3 | ridertasik.com

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s