ghost rider indonesia


mas bray sekalian,waktu ada film ghost rider d global tv (ntah kapan,lupa lagi ane) ane kepikiran bwt bikin versi indonesia nya (versi sotoshop 😀 ) ,ane saat itu bingung,si ghost rider indonesia mau pke motor apaan,apa kah rx king,fu,tiger,ninja,sampe diskusi sama om bonsai via chat facebook sampe akhir nya kepikiran jga ghost rider itu siapa,yg jelas dia masih muda walaupun dari muka nya udah tua dia seorang mahasiswi mahasiswa,dia jga terkenal dgn motor nya yg fenomenal,saking terkenal nya sampe sampe ahm terinspirasi buat bikin neng verza,kata sebagian komentator sih dia jga msh sodaraan sama om bonsai 🙂 yap dia adalah pengasuh petromax7 penasaran seperti apa juragan pertamax7 jadi ghost rider,cekibrot mas bray :mrgreen: 😆 😀

Bonus

Artikel hiburan gan,cuma guyon 🙂 :mrgreen: 😆 😀

Iklan

35 thoughts on “ghost rider indonesia

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s