parade ayam jago


Ayam jago beneran 😀

beberapa hari ini ane ga nulis,,atau sekedar berkunjung ke blog teman teman,soal nya lagi sakit 😦
Yo wis lah minta do’a nya aja semoga ane cepet sembuh 🙂

Ok mas bro langsung aja ke bahasan aja ya,kira kira 1 tahun yg lalu ane berkunjung ke blog nya om misterius waktu itu si om bahas NVL yg d sotoshop ala ayam jago disini waktu itu ane kepikiran pengen juga bikin,cuman karena waktu itu belum bisa bikin ane tunda hingga beberapa bulan 😀

kira kira 3 atau 4 bulan setelah ane liat NVL yg d bahas si om misterius ane berhasil juga bikin cb150r ala ayago,karena waktu itu ane belum punya blog,ane serahin ke om bon’s pernah juga d bahas sama juragan pertamax disini dan juga berhasil bikin p200 ayam jago,pernah ane posting disini 😀

Daripada d posting satu per satu,mending d posting barengan aja mas bro 😀
Cekibrot aja mas bro 😛

🙄


🙄


🙄


😎

Eh ia mas bro khusus untuk satria FU karena bentuk asli nya udh ayam jago & keren ga perlu d sotoshop lagi 😀

Note : gambar nyolong dari blog p2r,google & hasil kreasi ane 😛

10 thoughts on “parade ayam jago

  1. Dulu waktu kuliah sempat seneng juga dengan FU.. karena ada embel Satria nyah…
    Kalau sekarang mah pilih ayam jago beneran aja deh.. lumayan buat bakar2 malem minggu.. :mrgreen:
    Btw cepet sembuh nya mang..

    Suka

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

