vario 125 & spacy ala zoomer x


Zoomer x

Zoomer X matic out of the box yg sempat heboh akan d launching oleh AHM ,saingan nya x-ride d thailand sono 😀 tapi ntah knapa AHM belum apa kagak bakalan launching matic unik ini,,ah itu mah urusan mereka 😀

Beberapa waktu lalu sebener nya sih ane udh kirim 1 vario 125 sama 1 spacy yg d bikin ala zoomer x ke pak dosen sebelum punya blog tentunya :mrgreen:
sekarang ane re share aja deh dsini,mayan buat ngisi blog,biar ga mlompong kek kemaren :mrgreen:


🙄

🙄

🙄

Semoga berguna 🙂

Iklan

17 thoughts on “vario 125 & spacy ala zoomer x

  1. Ping-balik: Konsep modifikasi beat Fi ala zoomer x | ridertasik.com

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s