ciri khas supra series

Supra series siapa sih yg ga tau,dari akhir 90 an sampe sekarang masih d produksi,mulai dari yg 100cc sampai yg sekarang 125cc,supra generasi awal-supra 2014 masih ada kesamaan loh,selain d nama loh ya mas bro,monggo simak foto foto supra series d bawah ini 🙄


🙄

🙄

🙄

🙄

🙄

Supra 125 fi 2014

Gmna mas bro sudah menemukan kesamaan nya apa belum ???
Wokeeeh jika masih bingung kesamaan nya apa,coba mas bro intip foot step boncenger nya,masih sama kan dari supra seri awal-2014 ini masih pake foot step boncenger model jaman dulu 😆 bagi supra serie awal-2007 masih bisa d maklumi,mungkin udah terlanjur bikin rangka buat foot step boncenger model seperti itu,tapi yg 2014 hmmmm 2014 gitu loh masih pke foot step jaman dulu ,oh ia yg beda dari semua supra series hanya supra helm in,selain body yg lebar 😆 footstep boncenger nya juga udah model gantung 😎

Sama kek balado zebra udah model gantung 😀

Entah apa yg membuat ahm males bikin footstep boncenger model gantung (kec.supra helm in) apa kah sebagai ciri khas atau apaan yah 😀 mungkin harus d tanyakan sama tengki bocor angin yg bergoyang :mrgreen:

Bonus

Iklan

22 thoughts on “ciri khas supra series

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s