No pict = Hoax #akuraopopo


Pinjem foto nya om 😀

Beberapa waktu lalu blogwalking ntah ke blog nya siapa lupa lagi (efek kebanyakan blogwalking kali ya 🙄 ),kalo ga salah nyeritain penampakan R15 d bawa truk,tpi ga ada foto karena yg bersangkutan lagi dlm posisi riding & rame rame pada bilang no pict = hoax 😀

Ane sendiri sebener nya ngerti posisi dia,apalagi ane sendiri ngalamin hal seperti itu,ketika dlm posisi riding sempet ketemu
-Er6n d salah satu jalanan tasikmalaya,wewww gile ban nya gueedeee banget,buritan nya sexi gilaaaaa
-Rombongan touring pke bmw yg ada d blog nya si mbah dukun,ga tau type nya apaan :mrgreen: d daerah mangkubumi tasikmalaya,bareng sama harley,dlm benak ane oh ini toh yg d pake sama si mbah dukun,gede banget 😀

Tapi apa mau d kata ane ga bisa mengabadikan bertemu sama moge tersebut,terlalu bahaya mas bro 😦 padahal momen sangaaat langka bertemu sama moge yg ada d blogsphere 😀

Jauh sebelum punya blog,tiap hari minggu ke tempat ane sebener nya ada acara fun riding pake motocros,,sempet ketemu sama husqvarna,crf 250l,beberapa motocros BU,ga tau apa aja type nya :mrgreen: sempet foto beberapa type motocros BU trsebut,tpi sebagian ke hapus sama ane (ceroboh) 😦 yg nyisa cuman CRF 250 😎


Crf250 beneran,bukan GL pro d modif ala motocross :mrgreen:

Liat aja gan,head cylinder nya ga ada sirip kek GL series,USD nya bikin ngileerr 😀

Sebener nya masih banyak lagi gan bertemu sama motor motor yg “unik” buat d jadiin bahan postingan & d share sama kalian semua,cuman apa mau d kata kadang waktu bertemu nya ga pas,ane dlm posisi riding,hp beterai nya lemah,lupa bawa Hp,dll

Last apa ane ceritain bener bener nyata,sueerr gan ga bo’ong,wlpun ga ada bukti sebagai pendukung cerita,hanya 1 buah crf250 yg masih nyisa :mrgreen: mau percaya atau tidak terserah anda yg baca & jika ada yg bilang No pict = hoax,ane cuman bisa ngomong #Akuraopopo :mrgreen:

Bonus

Iklan

34 thoughts on “No pict = Hoax #akuraopopo

  1. kadang memang susah untuk memotret saat kita sedang riding. bahkan jika misallnya kita sedang nongkrong trus melihat r15 di truk yg melaju, saat kita ngambil hp di kantong truk itu sudah lumayan jauh, apakah lantas kita mengejarnya untuk memotretnya…??? gak juga kan kalo kita lagi malas? apa lagi nanti dikira orang malah kaia kampungan. jadi, kadang no pics=hoax itu gak berlaku. tapi lebih mendukung ke akurasian sebuah berita dengan “sebuah pics”

    Suka

  2. oh d blog ente ya om yg nyeritain ketemu sama r15 d atas truk,sori ane lupa :mrgreen:
    no pict = hoax,ya kadang kita harus memposisikan sbgai org yg tidak ada dalam posisi kita,menurut ane sih sangat wajar om mereka berkata seperti itu,mereka ga ada dlm posisi kita 😀

    Suka

  3. cuma saran aja gan,
    kalo nemu diparkiran atau dimanapun, sebisa mungkin sebelum foto izin dulu sm yg punya(kalo ada), selain lebih leluasa kadang malah dikasih bonus foto bersama hehe..
    nah kalo spyshoot(bukan lg riding), pilih henpon yg paling mungil (pura2 sms) 😀
    Semangaattt!!!! :mrgreen:

    Suka

    • ok sip selain si om ferboes ada jga yg komen sesuai konten 😀

      Ya maka nya mas bro ane nulis ini,ane kadang kasian sama penulis lain yg sering d katain no pict = hoax,yg parah kadang ada yg d bakar rame rame 😦

      Suka

  4. Ping-balik: Mio 125 Mulai Banyak Mengaspal Di Jalanan Tasikmalaya | ridertasik.com

  5. Ping-balik: Konsep Modifikasi Bisa Atau Tidak Di Realisasikan ??? | ridertasik.com

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s