Pulsar 200ns modif


From Tmcblog

Pulsar 200ns produk “titipan” bajaj yg sekarang d jual oleh kawasaki memang memiliki garis design yg sangat aduhai,bikin ngecesss “semoga kepengen” bagi yg melihat nya,termasuk ane sendiri :mrgreen:

P200ns seperti yg ane bilang d atas,memang memiliki garis design yg aduhai,cuman ada beberapa faktor fungsional yg “kurang” menurut ane,paling keliatan jelas spakbor belakang yg hanya se uprit 😀 nyiprat gan ketika musim hujan 😛

Nih gan gmna kalo p200ns d giniin 😎

Spakbor belakang nyolong punya gsx 750,knalpot ngambil cbr 150 😀

🙄


Nah yg ke dua sama kaya yg pertama,cuman d tambah teralis vtr 250 😀

Ok segitu dulu gan,semoga berguna 🙂

Iklan

26 thoughts on “Pulsar 200ns modif

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s