Pake ban cacing,pemberani kah mereka ?


Bukan untuk di tiru

Gmana gan ente liat foto d atas ?
Vario pake ban cacing,apa nge judge alay ? ….. Nekad ? …. Bocah yg lagi krisis identitas ?
Ane pribadi sih biasa saja liat nya,toh itu motor mereka,mau modif apa pun terserah mereka mungkin demen thai look,, ada istilah “Motor aing kumaha aing” 😀 ya jadi gituh,d ingetin paling bales ngomong nya seperti itu…..dan yg ada dlm pikiran ane mereka pemberani,berani nya ya gitu gan d tempat ane jalan nya penuh tikungan,ngeri gitu liat belok nya,mana jalan nya ga rata,ban yg nempel ke aspal cuman sa uprit,kira kira kaya gini jalan d tempat ane d liat dari google maps 🙄

Asli nya kek gini 🙄

Bayangin aja gan kalo mereng mereng sekitar 30 derajat,apa ga takut ndlosooor tuh….kan ga lucu udah penampilan keren eh malah ndlosor & luka luka,yap walaupun kecelakaan itu sendiri bukan d sebabkan sama ban cacing (banyak faktor) 😛

Iklan

18 thoughts on “Pake ban cacing,pemberani kah mereka ?

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s