Kapan ya bisa lihat R15 secara langsung


From IWB

Launching R15 beberapa hari di jakarta sempat membuat ane penasaran,apa kah unit R15 sudah ada apa belum di kota tasikmalaya …. Karena penasaran kemaren ane cari info lewat bisnis lokal,pake akun FB cadangan :

Permisi om numpang tanya,R15 sudah ada di tasikmalaya ?
Dealer yamaha yg berlabel R shop dmna aja,minta almt lengkap nya

Ada sales yamaha yg langsung nyamber :mrgreen: nawarin indent lagi sama ane 😆

Sales : Sama saya di arista indent bos
Ane : ada unit display nya ngga ?
Si sales langsung jawab

Belum ada bos.

Karena masih penasaran ane hubungi sahabat ane si FBH jaim aka warungasep 😀 yg ini pake akun fb asli :mrgreen:

Dealer yamaha yg berlabel R shop dmna aja ?

Mataram sakti di depan terminal cilembang,terus fortuna motor di depan smp 5 mitrabatik,saya sudah pesan foto satu,katanya mei atau juni datang nya

Kammprrreeeettt …. R15 datang ke tasik bulan depan-juni,padahal udah pengen liat r15 langsung dgn mata kepala sendiri …. sudah ngiri pengen narsis narsisan d atas R15,disinyalir bakal nambah ganteng 1000% 😆 kek si ipan yg udah narsis d atas R15


Nambah ganteng 0,01 % 😆

Lalu ada juga master bloger dari cirebon yg udah narsis d atas R15


Ntah Berapa % nambah kadar kegantengan nya :mrgreen:

Dah bosen liat vixion pake sarung …. Pengen liat R15 asli 😆

27 thoughts on “Kapan ya bisa lihat R15 secara langsung

  1. Di warung kang ari aya tuh..dealer r-shop area tasikmalaya.
    Arista jaya jln. Sutsen no 128, fortuna di martadinata ‘n berlian di hz mustofa..
    Kang ridertasik dipalih mana tasiknya?

    Suka

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

