Shock original NHB keluaran 2012 patah

Adalah seorang bapak bapak kira kira 40 tahunan seorang penunggang NHB livery repsol dorong motor nya ke bengkel yg ada di deket rumah …. Si bapak minta tolong untuk bongkar shock belakang yg patah sebelah & masih tersisa di dudukan shock 🙄

Setelah di bongkar jadi kek matic,tinggal sebelah

Shock yg patah 🙄

Kata si bapak sih awal nya mengira ada ranting pohon yg nyangkut di rante,setelah d periksa ternyata oh ternyata shock nya patah sebelah …. Tiap hari kata nya pulang pergi 15 km an … Rute nya jalan tidak rata & ancur,maklum rute yg d lewati ke kampung :mrgreen: yg jadi penyebab patah nya shock apa ya kira kira ???

1.jalan jelek
2.kualitas shock bawaan NHB patut di pertanyakan
3.kurang bejo :mrgreen:
4.isi sendiri
5.yg mau nambahain monggo 😀

Ane sendiri ngga tau gmna kekuatan shock ori bawaan motor honda,soale si zebra setahun belakangan udah ganti pake yss 😎

Apakah pemirsa ada yg mengalami hal serupa … Moga moga sih ngga ada 😀

Iklan

30 thoughts on “Shock original NHB keluaran 2012 patah

  1. Kalau analisa saya shock patah sebelah kanan itu ada kesalahan pemasangan dudukan kaliper rem tidak pada tempatnya (mungkin pernah nambal ban pasangnya asal) sehingga kalau direm yang nahan shockya lama2 bengkok trus patah…. pernah nemuin yg kayak gini..

    Suka

  2. iya gan sepertinya bapaknya kurang beruntung dapat shock yang lagi cacat..shock new blade ane (keluaran 2011) malah pernah beradu ama ban belakang truk besar…
    tuh buntut motor ane pas jatuh ngebuang ke depan hasilnya ban belakang menghajar ban belakang truk..opo gak ampuhan bebek hajar truk gandeng besar,,,wkwkwk
    alhamdulillah mpe skr hmpir 3 thun masih normal jaya kok reboundnya..tetep stabil buat mereng2..haha

    Suka

  3. Ping-balik: Streetfire modifikasi beneran,bukan konsep | ridertasik.com

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s