Bakat lain warungasep aka fbh jaim

Mulai sekarang mau ikutan yg lain ah mas bro…ganti kata “ane” dgn inisial macam MM,IWB,LMB,KBY dll…inisial nya AFB,bagi yg masih bingung apa itu AFB,liat aja header…keren ga sih bro header nya :mrgreen: loh ko nama blog nya beda sama inisial nya ?? Bae we ah blog aing kumaha aing,sia tong milu riweuh 😆

Malam minggu kemaren kopdara entah yg ke berapa kali sama FBH jaim aka warungasep…seperti biasa ketika obrolan pertamax tanpa 7 adalah perkembangan otomotif yg ada di dunia blogsphere…kesini nya obrolan ngalor ngidul :mrgreen: oh ia kemaren ktmu sama abah abah rider ninin hejo sudah di ceritain fbh jaim sebelah sana

Mas bro jika sering berkunjung ke blog nya fbh jaim…pasti sering liat liat beberapa sketsa hasil tulisan tangan..d hp terlihat agak aneh sih IMHO..eh asli nya keren juga loh 😎

Sori mas bro foto nya ke kuning kuningan,cuman pake hp jadul 2 mp buat foto nya 😆 4 jempol deh buat buat hasil karya fbh yg satu ini,jago banget lukis nya..itu baru pake pulpen..gmana kalo pake pensil 2B…oh ia kelupaan berarti AFB punya 2 sahabat nih yg jago curat coret,selain fbh jaim sahabt AFB lain nya juga jago bikin kaligrafi otomotif ….cuman ntah kenapa AFB kagak ketularan bakat mereka ber dua 😆 kagak ada bakat kali yee AFB dlm hal curat coret d atas kertas :mrgreen:

Karena foto yg d atas kurang jelas agak ke kuning kuningan..nih mas bro yg versi jelas nya yg sudah di upload sama fbh jaim d blog warungasep belum dot com :mrgreen:

Iklan

28 thoughts on “Bakat lain warungasep aka fbh jaim

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s