Opini : Mau pake baju apa ngga si adek tetep lebih ganteng dari si kakak

AFB-Yamaha eropa resmi merilis versi naked dari R125,yg dinamakan MT 125…yg di nobatkan sebagai motor entry level …kesan pertama melihat nya seperti R125 yg di telanjangin…harga nya pun ga main main buat si naked Yamaha rumornya akan menjual MT125 pada kisaran £4349 atau sekitar 65jutaan rupiah…lebih mahal dari ninin :mrgreen: selengkap nya sudah IWB bahas sebelah sana lengkap sama gallery nya

Dalam benak AFB edaaann..cakep bener MT125..ga jauh beda sama si fairing & menurut opini pribadi AFB mt 125 jauh lebih ganteng dari kakak nya yakni NVL …liat aja gan 🙄

Gantengan MT125 kmana mana…eh yg fairing nya juga gantengan R125 di banding R15

Ini hanya opini pribadi AFB loh..banyak yg ngomong pantes aja mt125 sama r125 lebih ganteng dari R15 & NVL karena sudah di benamkan USD..hehe tanpa USD juga tetep aja gantengan R125-MT125…lalu karena faktor harga…hmmm ngga juga lah..IMHO design sama harga ga ada hubungan nya,contoh byson yg lebih murah jauh lebih ganteng dari new scorpio z..atau yg populer dgn nama klingon 😆 …. faktor eropa ?? Ah yg ini ngga juga..cbr 150-250 design nya nyomot vfr 1200 yg ada di eropa sana..bahkan di ranah blogsphere sering di sebut ……… 😀 😀 😀

Terus apa ya yg buat mt125 & R125 lebih ganteng dari si kakak ??? Mungkin mas bro ada yg tau..monggo di curat coret di kolom komentar 🙂

Iklan

13 thoughts on “Opini : Mau pake baju apa ngga si adek tetep lebih ganteng dari si kakak

  1. build quality pasar eropa dan asia tenggara jelas beda bro. di sini dikasih kualitas seadanya aja udah seneng

    Suka

  2. Ping-balik: Akhirnya….. Foto R25 dari depan….!!! | Ferboes Richardson

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s