Dapat visitor dari luar negeri ?? Jangan geer dulu

Liat liat postingan beberapa hari terakhir…otomotif semua,walaupun blog ini terdaftar d D’gujubar & indomotoblog yg bahas otomotif semua…tapi AFB ngga anti bahas yg lain

AFB kali ini akan bahas seputar internet saja…karena AFB bukan seorang yg ahli dlm bidang IT,mohon bimbingan & koreksi dari master IT

Beberapa kali AFB menyimax nyimax suka ada yg ke geeran kalo warung nya ada visitor dari luar negeri….sori bukan mksd nyindir atau gmna gituh…no offense ya 😀 padahal bisa saja pengunjung nya dari dalam negeri cuman pakai IP dari luar negeri,jadi terindeks nya dari luar negeri…
IP itu sendiri adalah Internet
Protocol sebagai identitas
komputer atau website mas bro di
jaringan internet.

Kasih contoh IP yg AFB gunakan 😎


🙄

Mas bro bisa liat kan maksud perkataan AFB d atas….IP yg AFB pake terindex nya dari eropa sono,tepat nya perancis…jika AFB berkunjung ku warung nya jurig bantet 😆 misal …..otomatis akan terindex pembaca dari perancis cmiiw….apa di kira AFB pembaca dari perancis yg mantengin blog roda dua tanah air….ok silahkan geer sampe puas karena AFB terindex dari perancis….cuman pikir lagi deh masa orang perancis mau nyimax perkembangan roda dua tanah air tiap hari 😆 😀 :mrgreen:

Dari mana tau alamat IP yg di pakai dari luar negeri ??…

Silahkan kunjungi :
http://www.whatismyipaddress.com/

Selain mengetahui IP dari daerah atau negara mana saja….mas bro juga cek jenis
dan kecepatan koneksi internet de el el…… semoga kagak ada lagi yg ke geeran dapet visitor dari luar negeri 😆

AFB terindex dari perancis…si buaya sudah jelas terindex dari rawa rawa 😆 …mas bro terindex dari mana….zimbabwe ? mesir ? Pantai gading 😀 apa jgn jgn dari negeri jin…antartika…atau dari planet lain….dari pada tambah ngaco…monggo ah d curat coret :mrgreen:

Iklan

27 thoughts on “Dapat visitor dari luar negeri ?? Jangan geer dulu

  1. wkwkk kalo saya malah g pernah mikirin pengunjung dari luar negeri.. yang tampil di gambar kayak benua-benua itu tak artikan paling orang yang searching pakai .us atau dot dot yang laing.. tidak termasuk dot bayi lho… n kalo ip saya malah lokal abiss.. wong pakai spidol…

    Suka

  2. tidak semua pengunjung itu manusia, banyak juga Bot (robot, program komputer yang bekerja sendiri), misalnya bot-nya mesin pencari (google, yahoo, bing) dan bot tukang spam (banyak yang jualan jasa kaya gini),

    Suka

  3. Ping-balik: Bule apa bukan nih gan | ridertasik.com

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s