Konsep modifikasi z250sl ala hyperstrada

Tadi nya mau nungguin R25 yg bakal d buka tepat jam 12 malam…kampreeeeetttttttt malah ga jadi 👿 konfirm dari IWB besok jam 10 pagi jadi nya….mana insomnia akut lagi 😦 #akurapopo

Daripada browsing buka situs dewasa 😆 …… Mending iseng iseng ngasal nempel saja 😀 ….oh ia ide nya kemaren waktu bikin z250 sl ada yg request d kolom komentar,minta d bikinin z250sl ala hypermotard,cuman karena AFB bikin nya hanya lewat hp rada rada susah (beberapa kali percobaan #curcol 😀 ) ya sudahlah d ganti aja pake hyperstrada 😎

Gmana mas bro 😎

Iklan

13 thoughts on “Konsep modifikasi z250sl ala hyperstrada

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s