konsep modifikasi R25 minimalis

Mas bro…motor yg baru saja brojol kemaren yakni R25,bentuk asli nya memang sudah keren IMHO,cuman sayang ga ada livery RWB (nyampe kapan pun yamaha ga bakal bikin livery RWB) 😆 iseng iseng ngasal nempel bikin R25 rwb,sama ganti buritan motor lain 😎

gmana mas bro 😀

Iklan

43 thoughts on “konsep modifikasi R25 minimalis

  1. mas, ternyata R25 yang studio juga belum fotogenik. keliatan buntut yang warna merah jatuh cahayanya menghilangkan beberapa sudut lekukan. yang hitam lebib bagus. saya saykin kalo liat langsung orang akan bilang ninja 250 fi kalah secara desain. kan ninja 250 fi depan aja moge look banget. tapi kalo dari samping 250 nye ketahuan. kalo R25 ga moge..tapi beneran 250. dari segala sisi enak dipandang. bener ga analisa saya nanti. perlu pembuktian.

    kalo dibandingin sama FZ1 cucok deh R25.

    Suka

  2. Ping-balik: Opera mini mempercepat blogwalking | ridertasik.com

  3. Just wanna remark on couple of general issues, The web site style is perfect, the subject matter is rattling excellent fbbedfcdeegg

    Suka

  4. Ping-balik: Bule apa bukan nih gan | ridertasik.com

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s