R15 sudah ada di tasikmalaya

R15…motor yg belakangan ini kabar berita nya “kurang” akibat efek euforia peluncuran sang kakak (r25)…dari awal d perkenalkan ke publik tgl 20 kemarin sampai saat ini masih ada yg bahas R25,banyak malahan…afb sendiri masih bahas R25 😀

Kembali ke R15…beberapa waktu lalu sempat iseng tanya tanya sama beberapa sales yamaha yg ada d tasikmalaya via facebook sudah di post disini berikut salah satu obrolan sama salah satu sales yamaha

Ada salah satu sales yg mengusahakan tgl 20 mei ada…barengan sama perkenalan R25,info dari sales tsb ternyata benar ada nya via info dari sahabat saya,asep tanduk sebelah sana ternyata R15 sudah ada di tasikmalaya…masih dari asep tanduk,harga nya 28 juta ….. weleh ko sama ya harga nya dgn jakarta…biasa nya ada selisih harga antara 300-500 ribu an,kurang tau harga on the road,apa harga off the road…belum ngecek bener apa ngga nya harga 28 jt di tasikmalaya…barangkali ada yg mau konfirmasi dari pihak yamaha tasikmalaya,bener ga se gitu harga nya :mrgreen:
Berikut beberapa foto R15 d salah satu dealer yamaha 😎

Di kota mas bro gmna nih…sudah ada apa belum R15 nya…oh ia bagi yg sudah punya R15 d tasikmalaya,AFB ga nolak loh tesride R15 punya ente 😀 #ngarep mode on 😆

Data & foto warungasep

Iklan

19 thoughts on “R15 sudah ada di tasikmalaya

  1. Kemarin saya liat 2biji sudah diluar diler, satu dijalan warna merah, satu lagi warna item sedang dielus2 tukang stiker pinggir jalan.
    Sempat saya kontak sales diler soal harga, 29,xx katanya, padahal setau saya biasanya harga didaerah saya lebih murah dari jakarta, dalam hati hanya bisa berkata “ni dealer markup harga”.
    Ditawari tapi ogah ah, saya lebih suka make bebek ato matic, gpp lah kalopun harus dibilang kuno ..ngoahahaha

    Suka

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s