Streetfire operasi kaki kaki

Edisi iseng iseng lagi nih mas bro….loh ko iseng iseng terus kapan serius nya ? …. Halaaah kagak pernah serius ngeblog mah,yg penting berusaha konsisten nulis saja 😀

Balik lagi laptop se harga 18 juta dollar ke bahasan awal….kali ini iseng iseng sama naked bike jagoan AHM yakni streetfire…seperti apa iseng nya…..wokeh liat aja langsung 😎

Hanya ubahan kaki kaki saja…pake aprilia,kagak tau aprilia apaan wkwkwkwkwkwkwk….yg penting nempel aja 😆 oia ngga lupa pasti nya tutup tangki jendol udah d setrika jadi rata.
Gmana masbro ? Monggo di curat coret 😎

Iklan

34 thoughts on “Streetfire operasi kaki kaki

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.