Kendala terbesar adalah mood nulis


Dari emon anderson 😀

Mungkih mas bro sekalian sering mengalami yang nama nya krisis kuota….mau nulis udah d ujung keyboard,udah semangat 45 eh kuota habis 😆 seperti rekan d’gujubar emon anderson yg di disini .

Ok mas bro kalo boleh curcol medio 2011-2012 lalu AFB internetan “free” tanpa wi-fi yeee …. tapi itu dulu….dulu loh,sejak 2013 lalu sampai sekarang kagak internetan gratis lagi 😀 yg ada internetan bayar,tapi setengah nya 😀

Jika bertanya kenapa bisa nulis terus….jawaban nya karena kuota melimpah,maklum AFB nge blog cuman pake hape jadoel 😆 pake kartu 3 aon 2gb hampir setahun kagak habis habis….kadang heran juga kenapa kartu ini kuota naya kagak habis habis 😆 malah kadang kadang bosen make nya,pagi siang malam sampe subuh kalo kuat ya ayo internetan sampe mata berair 😆 di balik kekurangan hp yg AFB pakai ada 1 kelebihan,yaitu ga terlalu gede pemakaian data…..d banding android atau laptop sama komputer tentunya….pernah ngobrol sama sodara yg pake android (galaxi mencret),3 aon yg 2 GB cuman buat dua minggu doang,padahal soal pemakaian internet lebih sering AFB d banding saudara 😆 waanjjrriiiiiitttt gila bener boros buuaanget,apa karena faktor prosesor yg gede gede jadi lebih boros kali ya ‘? Au ah bukan ahli soal ginian.

Jangan heran ya mas bro kalo AFB nebar jemuran d mana saja dan tiap hari 😆 ….terus juga kalo niat bikin postingan sehari 200 postingan bisa bisa saja,cuman ntar saingan dong sama detikdotcom wkwkwkwkwkwk …… Ya cuman dari febuari tahun ini sejak blog ini muncul ke permukaan,kendala yg AFB alami dalam hal menulis hanya soal “mood”,antara mau apa ngga saja…bahan berita pasti nya ada,kuota melimpah,jadi masalah terbesar yg AFB alami sampai saat ini adalah diri sendiri……beruntung amat ya AFB,saat yg lain masih terkendala dgn kuota…..AFB malah ampir ga habis habis wkekekekekekekeke

Problem masbro dalam ngeblog apa ?

Iklan

24 thoughts on “Kendala terbesar adalah mood nulis

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s