Liat langsung R15….kagak cakep cakep amat


Jinjit euy πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

Mas bro sekalian,hari minggu kemaren yamaha mengadakan Yamaha Motor Show di tasikmalaya…ok karena rekan saya sudah menceritakan panjang lebar disini AFB hanya menampilkan beberapa jepretan amatir R15 pake hp….kenapa cuma R15 ?? R25 kaga ada πŸ‘Ώ …motor lain males foto nya,tiap hari dah liat …oia R15 d liat secara langsung kagak ganteng ganteng amat πŸ˜† sorri no offense….dari 0-9 penilaian pribadi sih 6,5 πŸ˜€ ….IMHO masih mending NeViL (kecuali headlamp & mesin yg ga ada undercrowl)…berikut hasil jepretan amatir via Hp jadoel 😎


Edaaaan muka nya lebar buaangeett …jika di liat dari samping malah monyong πŸ˜†


Banana arm nya keren euy 😎 cuman ko kepanjangan ya πŸ˜†


Muka AFB hitam bener wkwkwkwkwk saingan sama si ipan pertamax7 …kalo kopdar sama si ipan lomba siapa paling hitam πŸ˜†


Kata orang speedo kekecilan ??…ah segitu mah ga kecil kecil amat,IMHO masih gedean ini d banding ninja mono πŸ˜›


Tangki kecil fairing gede …..kedodoran euy πŸ˜†


Yang ini keren pake banget πŸ˜€

Feeling AFB rasa nya lebih cakep R25 di banding sang adik….meski belum pake banana arm & pro link,serta bermuka hiu,cuman sayang hari sabtu kemaren ga bisa ke bandung πŸ˜€

Ok segitu dulu….semoga ngga berguna πŸ˜€

Iklan

58 thoughts on “Liat langsung R15….kagak cakep cakep amat

  1. setuju , udah liat yang asli yg enak diliat buritan sama banan arm ya, dan setuju sama komentar masalah tangki nya… bener bener kekecilan

    Suka

  2. Emang bener bro pendapatnya. Saya jg baru gak lama lht langsung punya temen yg baru dianter dr dealer. Fairingnya emang kegedean, jadi aneh kl dilht dari depan. Banana arm nya jg kesannya kepanjangan, betul sekali, dan ternyata ente teliti juga, hehehe… Tangkinya juga saya setuju kekecilan, gak matching ama fairingnya. Setelah lht langsung dan test ride punya temen, saya juga berpendapat kalo R15 itu gak ganteng2 amat, biasa aja, jelek jg kaga sih. Saya lbh milih CBR 150R Repsol, hahaha…

    Suka

    • cbr itu sebener nya kebalikan sama R15….cbr d liat d foto ga ada kesan gagah gagah nya,setelah liat langsung ya pas banget buat ukuran sport fairing 150cc….ga ada kesan maksa,ya semua nya pas IMHO

      Ok jgn kan d banding cbr….d banding adek nya aja si nevil ….kagak kalah keren ko (kecuali headlamp & mesin yg ga pake undercrowl)…..sayang aja jika pemilik nevil jual motor nya malah beli R15,mending r25 aja sekalian πŸ˜†

      Suka

  3. Saya belum pernah liat secara langsung tapi menurut saya emang kurang ganteng,apalagi ngelihat headlampnya wow kok kayanya gede dan lebar bgt,kalo di jejerin ama cbr150 kelihatan cbr lebih kompak desainnya..

    Suka

  4. Ping-balik: Motor ber spleat seat kurang nyaman ??? ini dia solusi nya | ridertasik.com

  5. Ping-balik: Seperti Inilah Tempat Launching CBR lokal Nanti Di Tasikmalaya | ridertasik.com

silahkan berkomentar bro/sis ≧^β—‘^≦

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s