Kopdar pertama gujubar

Seperti yg sudah di omongin sebelum nya sama si apoy macanompong sudah dotcom disini dan om kobay (lupa link ahahahahahahaha 😀 ) pada hari sabtu tgl 21 juni akan mengadakan kopdar bloger yg berada di grup gujubar,tapi sbnr nya yg tidak ikut d gujubar kita welcome aja sih.

Kopdar kopdar rame rame gini se sama bloger baru kali ini AFB lakuin…..suasana saat ketemu langsung nge blang banget kagak ketebak gmna suasana nya….maklum bikin blog baru 5 bulanan 😀

Awal ketemu sama si om kobay sama si emon anderson yg jemput AFB d cicaheum…..kirain setelah ketemu langsung mereka ber dua bakalan jaim….hallaaahhh kagak tau nya ngga jauh beda lah sama waktu di obrolan dunia maya,bocor banget ngga ada jaim jaim nya…..singkat cerita si apoy datang sama bini nya bareng ndesoedisi…perkiraan awal menebak nebak jga dua makhluk ini bakalan jaim 😆 tapi anggapan itu tidak benar ada nya,begitu pula ketika om gilar yg hobi menyusuri jalan bermio datang 😆 apalagi akang yg satu ini profesi sbgai pengajar,sudah pasti bakal jaim…..lagi lagi anggapan itu salah,bocor semua 😆

Sampai orang terakhir datang dari jakarta,yakni om vandra monkeymotoblog hadir…..lagi lagi beranggapan akan kaku ketika ngobrol….sekali lagi anggapan akan jaim itu sama sekali hilang tak berbekas….semua obrolan mengalir aja tidak ada jaim jaim nya sedikit pun….malah bocor banget obrolan nya wkwkwkwkwkwk ….ya apalagi ketika bahasa komentator yg ada d blogsphere d bawa ke obrolan…semua pada nyengir kuda,terutama ketua nya 😆 cuman paling kasian sama si om vandra,ketika obrolan dlm bhsa sunda si om ini malah mlongo kebingungan 😆

Pokok nya ya asiiiiikkk lah suasana kekeluargaan nya 😀 cuman sayang ga bisa hadir semua nya 😦 d antara nya sussis komotor yg lagi merawat bini nya yg lagi sakit,andrian yg konfirmasi ga bisa hadir karena sibuk,rekan se daerah saya asep tanduk yg sakit perut kebanyakan makan cabe sama karung karung nya 😆 ….hilmi megalodon yg ga bisa d kontek…..kang yadi yg menghilang 😀 untung nya sih udah pernah ktmu waktu touring ke banjar 😀

Oiiia hampir lupa ucapan terima kasih buat mertua nya om kobay yg rumah nya mau d jadikan tempat untuk menampung kami semua. :mrgreen:

Iklan

27 thoughts on “Kopdar pertama gujubar

  1. geus nyieun artikel kopdar euy, saya mah acan… :mrgreen:
    ===========================================================================
    dasar hulk coklat, kenalkan saya wong Ndeso (maksudna teh blog Ndesoedisi) eh dibales “sayah wong kota” , eta kaos Om Vandra tibalik teu dibahas ?
    ayeuna saya ges potong rambut, bisi katepaan hulk coklat pas kopdar kamari
    ngoahahahahaaa

    Suka

  2. Ping-balik: Ikutan Kopdar Pertamax D’Gujubar | Achirul Personal Blogs

  3. Ping-balik: Salah satu tanggapan pengguna er6n terhadap “rumor ninja 250 fi empat silinder” | ridertasik.com

  4. Ping-balik: Tes ride z250 mantan nya ghost rider | ridertasik.com

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s