Bebek super itu bentuk nya harus nya condong kemana ya ???

Brader sekalian ngomongin bebek super yuuuk’s…..
Bebek super perkawinan antara bebek dgn sport,mesin sama seperti sport tapi rangka bebek…..dalam pandangan pribadi AFB bebek super di ciptakan sebagai batu loncatan bagi mereka yg ingin naik kelas….dari bebek tulen,ke bebek super,lalu ke sport IMHO loh ya.

Bebek super yang beredar di indonesia hadir dalam tiga macam design…..satria FU dgn design ayago,New jupiter MX yang sangat kental dgn design bebek,serta cs1 dgn design ala motor adventure tapi dgn bentuk mini…..cs1 pun harus rela di suntik mati oleh ahm karena dari segi penjualan sangat minim sekali….tidak laku nya cs1 karena design yg di anggap “unik”.

Wokehh brader karena cs1 jelas jelas secara design tidak di terima kebanyakan pecinta motor maka design cs1 tidak akan di bahas.

Dua bebek super yg berlainan design ini secara sukses sangat di terima oleh mayoritas masyarakat indonesia…..sangat menarik nih mas bro untuk di bahas design bebek super ini….yakni satria FU dgn design ayam jago…serta new jupiter mx dgn bebek tulen nya…kesampingkan dulu soal power ke dua motor ini,karena secara spesifikasi mesin sudah jelas jelas satria FU d atas njmx….ini hanya bicara design saja ya…..karena bebek super ini ada di tengah tengah antara bebek dan sport,jadi tidak ada aturan baku design harus condong kmana bentuk nya 😀 ….. Mau condong ke sport layak nya satria FU atau NJMX yg condong ke bebek sah sah saja….toh masih satu “roh” bebek super……nah mas bro sekalian,menurut mas bro bebek super itu bentuk nya harus gmana,atau lebih suka yg mana ???

Apakah bebek super seperti satria FU yg condong ke sport

Atau bebek super New jupiter Mx yg condong ke bebek

Manga di geber lads 😀 #ketua mode on :mrgreen:

33 thoughts on “Bebek super itu bentuk nya harus nya condong kemana ya ???

  1. mgkn kedepan bakalan ada 2 varian bebek saja, yaitu bebek super spt MX & bebek super ayago, tp tetep isa fungsional & rada gambot utk kaki2nya…

    Suka

  2. balik lagi ke azaz manfaat, klo cuma buat anter badan kesana-kemari, kadang suka speed ya ayago….tapi jika suka speed, pengin juga dianalkan buat bawa-bawa barang, ya mode bebek mainstream.

    Suka

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.