Aplikasi photoshop banyak bro

z250sl

z250 monster

orang orang sering nyebut photoshop :mrgreen:

Brader sekalian…ketika afb posting hasil editan seperti di atas..sering kali d kolom komentar ada yg bertanya “pake aplikasi apa”…jawaban nya banyak braderrrr…aplikasi untuk symbian biasa nya d sebut i designer,untuk pc adobe photoshop atau apaan gituh kagak ngarti 😆 …android apalagi ngga tau sama sekali wkekekekekekekeee 😆

Sebenar nya sih pake aplikasi i designer atau pun adobe photoshop kurang lebih sama saja…judul nya beda,tapi inti nya sama,yakni bikin photosop 😀 yg beda hanya penamaan saja,sama fitur…untuk adobe photoshop hasil nya jauh lebih rapih,serta komplit aplikasi nya …. cuman bukan itu sih ini nya,pake aplikasi yg super komplit juga percma saja kalo kagak bisa pake nya 😀 … contoh nya afb sendiri..ketika pake adobe photoshop…wanjriiiiiiiiiiiiiittt susah gila..terlalu rumit,banyak ini itu nya 😆 …. maklum cuma nebeng sama temen 😆 … pake i designer mah lancar jaya…toh pake nya tiap hari d hape sendiri lagi,kapan aja dmna aja bisa d pelajari sendiri :mrgreen:

Bikin photoshop photoshop itu tergantung kerumitan …. tingkat kerumitan nya sangat susah bisa menghabiskan waktu yg sangat lama,,dari jam 9 malam nyampe jam 3 pagi..lama bener kan … yg tingkat kesulitan nya biasa biasa saja paling cuma 1/2 jam juga beres..udah lama bikin nya,lalu belum tentu org suka…d bully d caci maki hakl yg biasa…enjoy aja #iklan mode on :mrgreen:

jadi masih mau bisa photoshop ????? …. tergantung kemauan sih..mau bisa ya pasti d pelajari meski pun pake aplikasi yg pas pas an …ga mau bisa ya jgn d pelajari..cuma buang buang waktu aja 😀 …. ada sih jalan pintas untuk bikin photoshop…tinggal comot aja karya orang lain,terus hapus water mark nya… terus kasih watermark sendiri…gampang kan wkekekekekekkekekeke 😆

Iklan

36 thoughts on “Aplikasi photoshop banyak bro

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s