R25 naked dgn beberapa headlamp naked bike

Masih ingat kah foto yg satu ini ??? Mt25…versi naked dari R25..cuman dalam ngimpi doang,alias hanya ngasal nempel doank dari Afb 😆 ..waktu itu ikut “Yamaha R25 Illustration
Competition” sampe tgl 31 agustus 2014 sih sebener nya … jika d liat liat headlamp nya ko malah mirip z250 SL :mrgreen: padahal itu headlamp mt125 😎

Nah pada kesempatan kali ini AFB hanya mengubah headlamp mt 25 dgn beberapa headlamp naked bike…baik dari naked bike yamaha,atau headlamp naked bike dari pabrikan lain … oke daripada berbelit belit lagi AFB tampilin beberapa ubahan pada headlamp tsb 😎

Yang pertama mt 25 pake headlamp FZ1

yang ke dua pake headlamp mt 07

yg ke tiga pake headlamp cb1000r

lalu yg terakhir pake headlamp z250 😀

Oia..yg 4 ini ga ikut lomba ..Oke segitu dulu…manga d caci maki lads :mrgreen:

Iklan

32 thoughts on “R25 naked dgn beberapa headlamp naked bike

    • Jooozz , asal jgn pakai lampu petromak om , hihihihihiihi … Nitip lapak kang,

      MAU KREDIT / CASH MOTOR HONDA,YAMAHA dan KAWASAKI ????

      DI SINI TEMPATNYA . !!

      Yang mau kredit motor bisa di marih http://www.kaskus.co.id/thread/53a145f750741036258b45d6/kredit-motor-hondaprice-list-bandung-area-dp-bisa-pakai-motor-bekas

      » DP BISA PAKAI MOTOR BEKAS

      » SYARAT KTP & KK SAJA

      » PROSES SEHARI SELESAI

      » DATA ANE JEMPUT DI RUMAH / KANTOR / TEMPAT KERJA , JADI AGAN TINGGAL TUNGGU DI SURVEY OLEH PIHAK LEASING , dan tidak di kenakan biaya apapun sampai motor di tangan agan

      » MALAM DATA SAYA JEMPUT , BESOK PAGI (atau paling lama siang) DI SURVEY , SORE MOTOR UD BISA AGAN BAWA PULANG LANGSUNG DARI DEALER (bisa pakai plat ompang dlu,atau kalau sabar bisa besoknya nunggu pengiriman)

      BUKTIKAN SENDIRI PROSES KREDIT KURANG DARI 24 JAM . !!!

      Makasih kang

      Suka

  1. Ping-balik: (Belajar Photoshop) R25 Naked Monoarm | Achirul Personal Blogs

  2. Ping-balik: tmcblog.com » Renderan Konsep Yamaha MT25 karya Kang Ferry Tasik . . . what do you thing mas bro?

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s