Tes ride z250 mantan nya ghost rider

icip icip motor keren

 

Tes ride z250….kejadian lama yg belum d post d blog ini….tes z250 mantan nya om kobay terjadi waktu kopdar pertama D’gujubar seminggu sebelum puasa ..d saksikan sama emon,om vandra,om gilar bolar 😀 & tentu nya om kobay serta mertua nya…. sebelum berangkat ke bdg udah hubungin om kobay pengen icip icip z250 :mrgreen: ….tepat nya sih pengen nangkring doang,mayan buat foto profil atau sejenis nya wkakakakakkakakaaa …. waktu d jadiin foto profil ada yg nyangkain itu motor AFB 😆

Ini kali pertama ngetes motor paralel engine,sebelum nya sama sekali ga pernah nyobain pake motor dua silinder 😀 ….hari ha biasa mah cukup blade tua,supra x 125,matic,NJMX,paling pooollll pernah nyoba pke motor kubikasi gede paling vixion,cbsf,tiger,mega pro….itu juga cuman sekilas doang,ga terlalu lama…jadi cuman feel mengendarai vixion,cbsf,tiger & mega pro yg afb terapin waktu nyoba z250 ….

Karena ngetes nya cuman bentar doang…dan d jalan sempit ga terlalu banyak yg d exsplore,paling hanya ergonomi & kesan naik z250 …..

Ergonomi

Dgn tinggi badan sekitar 170 an lebih…tepat nya lupa 😀 …kaki menapak ke tanah dgn sempurna 😎

Z250 lebih bersahabat d banding R15…. R15 rada jinjit 😦

Feeling sih ergonomi z250 kurang lebih sama kaya cbsf … ga terlalu nunduk & ga terlalu nyantai 😀

Kunci putar ke on…lalu stater,kaga hidup wkkakakakakakakka konyol banget ini,engine cut nya masih off :mrgreen: bebek minded euy…bebek ga ada engine cut nya 😆 … om naha modar kieu teu hirup motor teh …sama om kobay di benerin engine cut nya ke posisi on 😀 …. posisi udah normal …ulang lagi,stater brmmmmmmm suara khas dua silinder keluar 😀 … menikmati turun naik nya piston dgn seksama & dalam tempo yg se singkat singkat nya wkakakakakakakaka 😆 … maklum wong ndeso ga pernah sedekat ini sama motor dua silinder,paling ketemu d jalan sama ninin yg beleyer beleyer 😀 ….

Lalu om kobay yg demen pake charm body kit mempersilahkan untuk jalan…tekan kopling,sambil masukin ke gigi 1…gilaaaa keras buaaangeeett,ga masalah sih…dulu juga waktu si blade pake kopling manual keras nya kurang lebih sama 😀 ….awal nya sih rada ngeri buat jalan,takut jatuh euy 😀 … dgn baca bismillah lepas kopling,d jln yg sempit cuman jalan 15 kpj doang 😀 ..aseeekkk euy ngajaran motor dua silinder 250 cc,nambah kegantengan 2000% 😀 … sekitar 5 meteran gas perlahan,lalu oper ke gigi dua … cuman 20 kpj,maju dgn santai d 20kpj..mojang bdg pada liatin 😆 ….lalu 20 meteran masukin lagi ke gigi 3…lagi lagi cuma 15-20 kpj 😀 …cuman nyampe gigi 3 doang…ga berani nyampe ke gigi empat,ngeri ngeri sedap :mrgreen: … sampai d ujung jalan turun gigi 2,1…belok …ah ga terlalu ribet belok nya,ga berat berat amat :mrgreen: …. balik lagi ke rumah mertua om kobay,seperti d awal tes cuma masukin gigi nyampe ke gigi tiga doang,ga berani lebih 😀

Kesimpulan

Meski motor ini berat & segede gaban (terbiasa pake bebek 😀 ) .. namun motor ini sangat pas untuk tinggi badan 170 an… sangat sempurna napak ke tanah… dan ga terlalu nunduk,kek nya aseeek buat touring 😀 …menurut penuturan om vandra yg punya er6n sekarang lagi galau pengen cb650f 😆 …. z250 ini sangat cocok buat motor harian …. minat ?? jelas dong minat…apalagi headlamp nya itu loh suuuaangggaar banget khas keluarga Z series kawasaki 😀

Hatur thanx you buat om kobay 😀 …. akhirnya bisa juga tes z250 paling terkenal serta hatur thank you udah mau fotoin :mrgreen:

Foto : om kobay 😀

Iklan

13 thoughts on “Tes ride z250 mantan nya ghost rider

  1. Ping-balik: Tes singkat pcx punya kang yadi | ridertasik.com

  2. Ping-balik: Bertemu langsung z800,monster bengis…ga tes ride…ngeri ngeri sedaaaap coy | ridertasik.com

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s