Melihat old vixi masih baru di jalanan tasikmalaya …. ngga HOAX

Hola dulur sadaya…. hari jum’at kemaren selain ketemu ketemu z800,si monster bengis …waktu menuju lokasi (tasik kota) ada yg menarik perhatian AFB d jalan loh bro sis..apakah itu ????

Lupa d daerah mana mana nya…terhalang oleh empat mobil atau lima,ada sesuatu yg sangat menarik perhatian AFB…yakni AFB liat se sosok old vixi d bawa sama pick up … dgn mengendarai blade zebra yg udah berumur lima tahun,afb coba salip satu persatu mobil yg ada d depan…dan akhirnya afb tepat d belakang pick up yg bawa old vixion…untung nya HP d taruh d saku bagian luar jaket,jadi mudah meraih nya … dan beruntung nya waktu itu keadaan lagi agak macet,jadi sangat memungkinkan afb untuk foto … coba ambil hp d saku,posisi kamera on….ah gagal,coba lagi gagal lagi…ternyata kagak gampang foto pake hp d tengah jalan XD …bahaya juga sih sebener nya … untuk ke tiga kali nya coba coba ambil posisi yg pas …akhir nya berhasil juga d jepret,mayan ada dua foto … seperti apakah hasil nya ??? kira kira begini bro sis 🙄


Agak jauh….coba mendekat dan berusaha ambil lagi foto old vixi d atas pick up


Dapat juga jarak yg potensial 😀 …masih d tutup plastik jok,sama spion nya 😀 … jgn liat nopol pick up nya yg plat T,ini asli d jalanan tasikmalaya loh… liat aja nama dealer yg ada d belakang pick up nya… untuk mempermudah AFB sudah zoom gambar nya 🙄


Arena motor singaparna,dealer resmi yamaha bla bla bla XD …. singaparna ibu kota kabupaten tasikmalaya 😀

Mohon maaf cuma dapat dua foto,ya ngambil nya juga dgn adegan “pelanggaran” :mrgreen: …. tangan kiri ambil foto,tangan kanan pegang gas XD …. loh ko nekad ??? ya kaya yg ga tau d blogsphere aja,cuma omdo doang bisa d bully euy 😀 & sudah pasti penonton pada bilang HOAX XD …. jadi d salah satu dealer d daerah tasikmalaya masih ada stok old vixi … yg warna putih tersebut ntah stok terakhir atau d dealer masih ada stok,kuraang tau juga 😀

Adegan ngambil foto pake hp tersebut jgn d contoh ya,bahaya euuuyyyyy …apalagi kalo ada pak polisi bisa kena tilang XD

Iklan

34 thoughts on “Melihat old vixi masih baru di jalanan tasikmalaya …. ngga HOAX

  1. Ping-balik: Hati hati di jalan bro…ntar kaya ninja yg satu ini | ridertasik.com

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s