Harga CBR150 lokal aka cbr k45 di Tasikmalaya

Sudah rahasia umum jika harga all new cbr 150 ada di harga Rp.28.500.000,- untuk warna biasa,sedangkan yg Repsol Rp 29.100.000,- …. baik di jakarta,maupun di Bandung . Lalu di Tasikmmalaya berapa ???

Mengunjungi dealer Honda sebenar nya di lakukan pada hari selasa kemarin … untuk apa ?? Hanya ingin tahu berapa sih Harga All new CBR 150 ini di Tasikmalaya,berapa ratus ribu perbedaan nya dgn di Jakarta serta Bandung,biasa nya selisih harga ada di angka 250 rb sampai 500 ribu an dgn jakarta.

Sekitar pukul 10 an cusssngeeuuung numpak balado zebra menuju kota Tasikmalaya… di sekitaran singaparna ada AHASS yg juga menjual motor baru honda,d depan AHASS tersebut sempat nengok ke AHASS tsb… ah ngga ada cbr yg di pajang di depan …lanjut lagi gaspoll rem blong menuju Tasikmalaya kota XD … tiba juga di salah satu dealer cabang,berhenti langsung ada yg maen ngajak aja ke dealer tsb 😯 …. gila agresif banget ini org,di kira mau beli kali ya XD langsung deh ngobrol sama sales nya … oh ia bro,afb pura pura d suruh sodara buat nyari motor XD

Ada CBR 150 yg baru di launching ga mas ? si sales menjawab… cbr 150 tidak ada,ada nya cbr 250  yg masih built up … kalo cbr yg 150 ada nya di gudang,harus ngambil dulu …. lalu berapa mas harga nya sendiri …. 29 jt mas (afb anggap wajar beda 500 rb) … si sales dgn agresif nya minta nomer afb … dgn sedikit ngeles mode on afb ga kasih nomer hp pada sales tersebut,malah afb bilang,nanti ya mas saya hubungi .

Lanjut ah ke dealer selanjut nya,di dealer yg ke dua akhir nya d sambut mbak sales 😀 …. ada yg bisa saya bantu pak,tanya si sales … gini mbak saya mau lihat CBR 150 (kebetulan ada di display) … saya di suruh saudara buat beli cbr,boleh saya liat & foto foto dulu mbak buat di liatin ke saudara saya….mbak sales pun mengizinkan 😀 … setelah selesai foto cbr warna hitam 😎

kembali AFB ngobrol dgn mbak sales nanyain harga cbr tersebut

Mbak cbr ini berapa harga nya ?? mbak sales pun menjawab….28,5 juta untuk warna biasa,sedangkan yg repsol 29,1 juta …. anjiiirrrr gada perbedaan dgn jakarta atau pun bandung 😯 …. jujur bro rada kaget juga harga nya sama persis dgn jkt/bdg …. bapak mau beli cash atau tunai tanya mbak sales …. ntar aja mbak saya mau liatin dulu foto cbr ke sodara saya dulu XD …. oh ia gpp ini nomer saya pak (ngasih kartu nama sama brosur) … nanti saya hubungi ya mbak,padahall mah kagak :mrgreen: pamitan sama mbak sales.

Lanjut ke dealer ke tiga… ga jauh sih jarak nya,palingan cuman 5 km an dari dealer ke 2 tadi…lagi lagi di sambut mbak sales :mrgreen:

ada yg bisa saya bantu pak ? … gini mbak saya mau lihat lihat cbr itu (lagi lagi di display ada nya cbr hitam) ia silahkan pak ….foto foto dulu…. selesai foto,langsung tanya mbak sales…ini harga cbr nya berapa mbak ??? 28,5 untuk warna biasa & repsol 29,1 jt (wah ini sama kaya dealer ke dua) …. ga salah nih mbak,kan biasa nya ada perbedaan harga dgn jkt…. oh tidak pak,ini harga nya sama dgn jkt …mau beli cash atau tunai pak,ntar aja deh mbak saya minta nomer mbak,nanti saya hubungi  😳

Lanjut ke dealer ke 4 kali ini ke DAM … tapi bukan Daya Adicipta Mustika,tapi ini DAM Daya Anugrah Motor 😀 😀 😀 … lagi lagi bro yg ada di display cbr hitam,bukan yg RWB 😥

Ada yg bisa saya bantu pak ?  tanya om sales 😀 ….. mau liat CBR 150 yg baru di launching dong .. oh ia silahkan…foto foto lagi XD … seperti biasa jebred langsung nanya harga nya… dan harga nya adalaaaahhhhh ….sama seperti dealer ke dua dan ke tiga … 28,5 juta untuk warna biasa & repsol 29,1 jt …. terkaget kaget lagi,harga nya nirip plek dgn di jkt & bdg 😀 .

Malahan untuk dealer yg terakhir si om sales menjawab All new CBR150 sudah ada yg booking tgl 22 siap di antar,oia kelewatan di dealer yg ke dua dan ke tiga juga ngomong nya sih gituh…. inden sekarang,barang datang…distribusikan mulai tgl 22….indent paling lama 1 bulan datang ….upping price ada ga sih ???….. sama sekali ngga ada dari ke 4 dealer tsb….malah semua nya menawarkan mau cash atau kredit ke 4 nya menawarkan opsi yg bagus euy,pilihan kembali di kembalikan ke konsumen & tidak ada unsur pemaksaan untuk beli kredit.

Jadi bro harga di tasikmalaya tidak ada perbedaan dgn jakarta…28,5 jt untuk warna biasa,repsol 29,1 jt…dealer yg menjual sama dgn jakarta d antara nya Daya Anugrah Motor jl. sutisna senjaya No.58 Tasikmalaya…Subur jaya motor jl. RE martadinata N0.44 Tasikmalaya … satu lagi Ahass Netral Jaya Motor JL. R.E. Martadinata, No. 256 A, Tasikmalaya … yg jual 29 juta lupa lagi euy nama dealer nya XD ..untuk yg kredit berapa sih sebulan ?? kaga tau,di brosur nya juga yg ada masih cbr built up thailand,yg lokal belum nyetak… baru 4 dealer sih yg d kunjungi….ada keperluan mendadak euy 😀

Di kota brader berapa nih harga cbr 150 lokal ??? …. apakah sama dgn tasik,bandung dan jakarta,atau ada perbedaan harga ???

33 thoughts on “Harga CBR150 lokal aka cbr k45 di Tasikmalaya

  1. Ping-balik: AHM Akhiri Online Order All New Honda CBR150R | ridertasik.com

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.