Motor ber spleat seat kurang nyaman ??? ini dia solusi nya

Hallo brader….beberapa hari belakangan dunia blogsphere di bikin tercengang,ada pula yg ngakak,yg ngilu atau ada pula yg jiji liat nya atas satu foto berikut 🙄

Yap mas bro…sesosok motor dari yamaha ini tengah d tunggagi & boncengan,lalu si boncenger nya ndlosor gituh ke depan … sebenar nya sih waktu pertama kali lihat R15 secara langsung sudah memprediksi jok boncenger nya ga nyaman….apa alasan nya ko bisa menyimpulkan begitu ??? tak lain & tak bukan posisi jok boncengan yg amit amit tinggi nya,bahkan lebih tinggi d banding ninja 250 fi sekali pun tinggian R15… posisi jok belakang R15 yg lebih tinggi dari tangki.

Memang motor yg satu ini dari brojol nya saja sudah menganut model sporty,akan tetapi mengorbankan posisi jok boncengan nya…memang ia terlihat keren…tapi ya gitu deh XD

Lalu ada solusi atas kejadian ndolosor gituh ??? pasti nya ada dong… motor yg berspleat seat tinggi & ga nyaman buat boncengan…IMHO mending buang saja jok boncenger nya…maksud AFB ninja atau R15 di bikin single seat seperti ini 😎

Tak usah dengerin ocehan orang lain yg mencibir jomblo,egois atau apalah nama nya…mendingan tutup ke dua telinga,mereka kan bisa nya cuman mangap doang tanpa selidiki apa mksud & tujuan modif tersebut,dari pada nyiksa diri sendiri serta boncenger nya,mendingan di bikin seperti itu…oh ia om SF yg punya ninja sama tiger saja beberapa kali baca postingan nya,malahan milih tiger buat harian,apalagi buat touting bersama nyonya…alasan nya simple,jok boncenger ninja ga nyaman buat boncengan jauh enakan naik tiger.

Hanya sekedar saran saja … mau atau tidak nya terserah mas bro saja yg punya motor yg ber spleat seat seperti itu.

Oke segitu dulu,semoga berguna 🙂

Iklan

26 thoughts on “Motor ber spleat seat kurang nyaman ??? ini dia solusi nya

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s