Mesum Di Dalam Bus Malam ….. Apa Ngga Gila Tuh

2742912770082799517KzIrnj_ph
ilustrasi

Sesuai judul gan …. Berikut kejadian nya yg saya copas dari salah satu grup Facebook :

Saya beserta istri saya naik bus dari
pangandaran jurusan cikarang berangkat jam18.00
WIB, (perjalnan malam) yang naik ada sekitar 5
orang termasuk saya & istri saya. 2 bapak-bapak di belakang 1 cewek di depan saya. memasuki daerah
banjarsari bus udah mulai penuh.dan si cewek di
depan saya pun udah duduk bareng sama bpk2
umurnya sekitar 30~40 thn. sepanjang perjalanan
saya tertidur karena kecapean abis dari pantai. pas
istrirahat pun gak turun. saya terbangun pas bus udah berada di jalan tol cileunyi. kondisi lampu di
dalam bus dimatikan, hanya 1 yg nyala bagian
depan. saya kaget melihat cewek sama bapak di
depan saya sedang ngelakuin ***************
*** . itu terlihat jelas pas mobil tersorot lampu dari
luar. ngeliat kondisi sekeliling juga lg pada tidur pules semua. istri saya pun sama lg tidur. saya
sempet emosi ngeliat kondisi tersebut. tp saya pilih
tidur lagi. pas mobil mau keluar tol karawang timur
baru lampu dinyalain lg. si bapak lagi becandain si
ceweknya. sambil nunjuk2 leher si cewek yg
merah2 sambil di peluk. si cewek turun di klari ( karawang) dan si bapak2 nya turun di cikarang. untuk kondektur kalo bisa lampu jangan dimatikan,
yg pertama untuk menghindari tindak kejahatan
juga untuk menghidari hal seperti diatas. sengaja saya share kronologisnya secara detail
syukur2 orangnya ada di group ini. takutnya hal
seperti itu membawa sial buat yg lain. si cewek pun pas berangkat di anter sama bapak +
pacarnya di terminal pangandaran. ternyata istri saya pun tahu kelakuan mereka, tapi
sama memilih tidur dan gak mau ambil pusing. kalo dulur ngelihat kondisi seperti yg saya alami.
apa yg akan dilakuin.

Anjiiirrr edan bener nih mas bro mesum di dalam bus 馃槅 …. paragraf terakhir
“kalo dulur ngelihat kondisi seperti yg saya alami.
apa yg akan dilakuin”

Kira kira apa yg bakal ente lakuin kalo liat yg gituan di dalam bus (baca :mesum) 馃槅

Manga di geber cooyy 馃榾

Iklan

59 thoughts on “Mesum Di Dalam Bus Malam ….. Apa Ngga Gila Tuh

  1. absen malem,,

    kalo ada yg begituan pura” aja ngigau, siapa tau yg lagi gituan kaget, jadi malu deh,, heheehhh… :v

    Suka

  2. kalau punya kemampuan amar ma’ruf nahi munkar tingkat tinggi silahkan gebrak! atau supaya yang lain ga terganggu tidurnya belakangan aja marahin tuh pelaku mesum. kalau ga punya kemampuan apa apa lebih baik diam. itu konsep yang suka ustad ustad pakai. kalau saya diam aja deh. berdoa dengan sangat supaya si BUS ga ketiban “sial” sampai kecelakaan. amit amit!

    Suka

  3. aneh aja.. gayanya kayak orang alim.. tapi kok percaya tahayul. emang apa hubungannya orang mesum dengan kejadian buruk terhadap bus-nya? dosanya ya ditanggung pelakunya sendiri lah. ngapain ditimpakan kepada bus? emangnya tuhan itu bodoh?

    Suka

      • Can I just say what a relief to uncover somebody who actually understands what they are talking about on the internet.You actually know how to bring an issue to lightand make it important. More and more people really need to check this out and understand this side of the story.I was surprised that you are not more popular since yotlefiniuedy have the gift.

        Suka

  4. Pengalaman masa lalu ane tuh….
    Bahkan namanya aja sampai ane ga tau…
    Sekarang udah ga pernah naik bis malam lg.
    Motor-mobil udah punya… Alhamdulillah….

    Suka

    • Youre so cool! I dont suppose Ive learn anything like this before. So good to seek out somebody with some unique ideas on this subject. realy thank you for beginning this up. this website is one thing th&8;#t217as needed on the internet, somebody with somewhat originality. helpful job for bringing something new to the web!

      Suka

silahkan berkomentar bro/sis 鈮鈼鈮

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s