Velg Depan Inazuma Ancur setelah Nabrak pohon … Ngeri gan

Baca sebuah post kiriman motuba disini asuhan nya mbah ucin …. Ngeri gan inazuma nabrak pohon

10678579_10203095086637264_6558362163562863860_n

Ntah bagaimana kronologi nya… yg jelas yg ngirim foto ngirim foto kecelakaan aja tanpa ada keterangan….Tuh pohon nya ampe mengelupas sampe ke kulit pohon nya,sudah di pastikan nabrak nya keras bingit… alhasil velg bagian depan ancur bin ambrol 馃檮

Ntah bagaimana sekarang keadaan sang rider …. semoga tidak apa apa

Iklan

14 thoughts on “Velg Depan Inazuma Ancur setelah Nabrak pohon … Ngeri gan

    • These smell amazing while cooking and taste even better. I can see why you keep the edge bits to yourself! There was some leftover (and only remained uneaten because I di1&8#n2d7;t get the time alone to wolf them) and it is also yummy cold from the fridge the next morning!

      Suka

silahkan berkomentar bro/sis 鈮鈼鈮

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s