Adu Banteng CBR Fireblade VS Beat …. Korban langsung tewas

Baru pulang dari mesjid,lalu buka whatsapp …. Notif udah pasti bejibun… Maklum isinya bapak bapak gosip semua ngoahahahahahhaa

Di kirim oleh juragan RN mengirimkan 2 buah foto laka lantas

Sampe kaya gitu gan Fireblade nya 馃槬

Ngeri gan yg ini 馃槬

Entah bagaimana kejadian sesungguh nya …. Tapi ada penjelasan katanya fireblade tersebut adu banteng lawan beat di aceh … korban juga kata nya masih di bawah umur gan…kalo ga salah baru 18 thn deh udah di kasih fireblade 馃槸

Mbah mu bijimane gan ‘??? Muooosoookk bocah 18 tahun di kasih fireblade gituh 馃懣 ….. Jgn kan yg masih bocah sih,yg udah kenyang asam garam aspal jalanan masih banyak ko yg kontrol nya kurang,apalagi ini masih bocah

Last pengawasan org tua,mau pake motor apa pun harus lebih di perketat lagi agar tidak terjadi hal yg serupa.

Iklan

19 thoughts on “Adu Banteng CBR Fireblade VS Beat …. Korban langsung tewas

silahkan berkomentar bro/sis 鈮鈼鈮

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s