Konsep Modifikasi CBR lokal livery Fun Tasik Green

Jika teringat tentang di kau,jauh di mata dekat di gampar pada postingan sebelum nya brader semua di suguh kan tema orange khas KTM …. Maka kali ini pindah warna yuuukk brader.

Ga gaya kalo ga berwarna …. Itu lah tagline salah satu stasiun radio yg ada di Tasikmalaya 馃榾

Kali ini dapat lagi kiriman …. Dari seorang penunggang CBR BU thailand,jika brader menyimax postingan beberapa hari lalu yg ada disini mungkin sudah pada tau org nya …. Bagi yg baru masuk di postingan ini,kiriman nya dari mbah Uip org padalarang yg tengah galau akut XD

Inspirsi nya kek nya siang siang deh…… Si mbah yg tengah kecapean,lalu beli lah cingcau …. Setelah membeli cingcau tersebut si mbah langsung terinspirasi untuk membuat konsep modifikasi CBR 150 lokal bertema kan hijau seperti cingcau ….. Penasaran seperti apa hasil nya ???

Manga di liat hasil karya mbah uip berikut ini 馃槑

Gmana brader ??? manga di komentarin

Iklan

25 thoughts on “Konsep Modifikasi CBR lokal livery Fun Tasik Green

silahkan berkomentar bro/sis 鈮鈼鈮

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s