Konsep Modifikasi Z250SL Nuansa Orange

Hallo brader kembali lagi pada edisi iseng iseng asal nempel yg penting jadi XD

Sebenar nya pengen bahas yg lain sih,tapi ngetik nya ko ngga selesai selesai (baca mentok di ide) … ya sudahlah lah,iseng iseng buka postingan terdahulu aja deh … sampai akhirnya terdampar disini … nostalgiaan baca komentar nya,masih ada si sussis sama abah yadi :mrgreen:

Dari postingan tersebut jadi muncul ide buat iseng ngasal nempel lagi Z250SL tentunya dgn tema berbeda dong… pengen tau seperti apa ???
Manga di liat 馃槑

Jadi kaya edisi repsol …. padahal sebenar nya bukan,itu nyomot KTM duke125 馃榾

Oke brader segitu dulu,manga di komentarin 馃槢

Iklan

14 thoughts on “Konsep Modifikasi Z250SL Nuansa Orange

  1. Ping-balik: Konsep Modifikasi CBR lokal livery Fun Tasik Green | ridertasik.com

silahkan berkomentar bro/sis 鈮鈼鈮

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s