Pertama Kali Lihat Suzuki Burgman…Ciri Khas Maxi Scooter Banget Euy

Masih pada hari sabtu lalu lads …. Ketika masih berada di tempat nya pak Hindra untuk meraba raba Honda Goldwing … Pak Hindra memberitahukan bahwa di salah satu dealer Suzuki sudah ada Maxi scoot keluaran terbaru dari Suzuki….yaitu Suzuki Burgman.

Sama hal nya dgn foto foto Satria FU … Pasti nya minta izin dulu sama sang sales,ya kurang lebih obrolan nya sama saja dgn obrolan waktu ngambil Satria FU di postingan lalu.

Karena Burgman ini ada di paling depan,serta di belakang nya ada matic lain nya seperti Nex… Pengambilan foto nya pun hanya dari samping dan depan.

Meskipun motor ini sudah di launching beberapa waktu lalu…akan tetapi bagi saia ini baru pertama melihat jagoan dari Suzuki ini … Bukan tanpa sebab,motor satu ini sama sekali belum keliatan di jalanan Tasikmalaya.

Kesan pertama melihat maxi scooter ini … Ga jauh beda lah sama melihat PCX…kesan bongsor,mewah,nyaman,keliatan berat … ciri khas maxi scooter banget daahh suzuki burgman ini …. Tadi nya sih pengen naikin burgman ini…akan tetapi siapa yg mau foto in,selain pergi nya sendiri …sales yg tadi ngobrol sama saia keburu keluar … Ntah kmna saia ga tau,begitu pun untuk menanyakan harga nya … Blank sama pisan euy …selisih dgn Jakarta berapa ratus ribu nya sama sekali ngga tau

Oke berikut hasil jepretan amatir ala newbie 😀




Oke segitu dulu semoga berguna 🙂

18 thoughts on “Pertama Kali Lihat Suzuki Burgman…Ciri Khas Maxi Scooter Banget Euy

  1. Ping-balik: Selamat Atas Berdirinya CTR (CBR Tasik Rider)…..Sori Bro Ga Bisa Datang | ridertasik.com

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.