Mio 125 Mulai Banyak Mengaspal Di Jalanan Tasikmalaya

Masih ingat kah bro dengan postingan saya tentang Mio 125 ??? Jika belum silahkan baca disini

Memang Mio 125 ini secara distribusi kalah cepat di banding kompetitor nya (baca : Beat Esp-Beat pop ) pantauan terakhir seperti itu,Beat POP maupun Beat Esp belum tersedia di dealer Honda di Tasikmalaya.

Dari distribusi itulah di atas aspal Tasikmalaya baik kota maupun kabupaten saya beberapa kali melihat pengguna Mio 125,kebanyakan dari mereka adalah pengguna Mio 125 berwarna kuning 馃槑

Memang tidak ada foto terlampir karena kebetulan setiap kali saya melihat mio tersebut,saya lagi dalam keadaan tidak siap untuk memotret… No pict = Hoax … Susah mengambil foto ketika bawa motor 馃槮 … Percaya atau tidak bukan urusan saya

Sementara kompetitor nya Beat ESP-Maupun Beat Pop …. saya belum melihat sekali pun sudah ada yang pakai (sampai tulisan ini di buat) … Entah indikasi apa ini,apa faktor design atau faktor lain nya yang membuat motor satu ini begitu cepat mengaspal

Hanya sharing pengalaman di jalan saja… Tidak ada maksud apa apa 馃檪

15 thoughts on “Mio 125 Mulai Banyak Mengaspal Di Jalanan Tasikmalaya

silahkan berkomentar bro/sis 鈮鈼鈮

