Modifikasi CBR BU Livery Bus Haryanto

Seputar Modifikasi CBR (lagi) setelah sebelum nya tentang modifikasi CBR BU di bikin Sangar … Kali ini hanya seputar Livery saja.

Biasa nya dapat foto foto seputar modifikasi di grup motor … Baik modifikasi ringan atau pun kategori berat (upgrade performa) :mrgreen:

Namun modifikasi yang satu ini saya dapat kan di salah satu grup bus …. Tentunya bukan grup bus yg ada di Tasikmalaya…melainkan saya dapatkan dari salah satu grup bus yang melintas ke pantura,tepat nya bus muriaan :mrgreen:
Padahal pernah juga sih beberapa waktu lalu dapat modifikasi dari Grup bus 😀 …

Oke tidak usah berlama lama kebanyakan ngoceh,nah berikut modifikasi CBR Livery bus haryanto 😎

Saya kurang tau bagaimana tentang modifikasi tersebut,apa kah pakai air brush atau hanya cutting stiker….yg jelas waktu saya lihat saya langsung download foto nya 😆

Oke segitu dulu,semoga menginspirasi 😛

Iklan

25 thoughts on “Modifikasi CBR BU Livery Bus Haryanto

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s