Sexi Dance Acara Launching R15 di Tasikmalaya

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Woooowwww brader ada yg terlupa saat acara launching R15 di Tasikmalaya beberapa bulan lalu 馃槬

Lama bingit dong ? itoe betoel adanja wkekkekekekekeke … Memang apa sih yg terlupa ? bukan foto bareng spg yo brader XD … waktu itu ngga berani banget foto bareng spg 馃榾 .. lalu apa dong,sexi dance dong ngoahahhahahaa … tapi yg ini ga bisa di intip sama mang arul ndecoedici sebagai juragan ngintip dancer,soale ga di panggung 馃榾 … hanya di atas lapang yg di setting jadi panggung dgn tinggi kurang dari 1 meteran 馃榾

Okeh manga lalajo di youtube video nya :mrgreen:

Link Hp disini
Semoga ngecesss XD

Iklan

17 thoughts on “Sexi Dance Acara Launching R15 di Tasikmalaya

silahkan berkomentar bro/sis 鈮鈼鈮

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s