Tes Ride CB150R … Sensasi Putaran Bawah Nya Jooooosssss Banget euy

Menaiki kuda besi buatan AHM berkubikasi 150cc DOHC naked bike bukan kali pertama … Sebelum punya blog sudah nyobain,tapi waktu itu belum punya blog ga di abadikan lads 😀 …. Pernah mau nyoba juga punya temen nya temen,tapi apa mau di kata ga di kasih … Yasudahlah gpp juga,maksa bukan hal yg baik juga cukup sabar saja

Datang ke kandang maung di purwakarta sana bukan hal kali pertama,makanya waktu itu dari Tasik sekitar jam setengah 6 sore,tiba di Cibungur Purwakarta jam 11 malam…. Baru si ucup yg sudah ada di sana,ya ialah padalarang-purwakarta jarak nya ga terlalu jauh :mrgreen:

Pagi hari nya sudah minjem CBSF punya si ucup buat sekedar perkenalan setelah sekian lama ga nyoba lagi motor satu ini … Berkeliling sekitaran perumahan markas nya si maung …. kunci kontak ON,tekan kopling masukin gigi 1,nah ini yg rada rada kagok bentuk persneling cbsf yg ala underbone rada rada bingung antara di injak atau di congkel,maklum tidak terbiasa :mrgreen:

Perlahan maju dgn CBSF ini gas perlahan cuma sekitaran 15 kpj … Tekan kopling masukin gigi 2 sekitaran 20-25 kpj an …. ini yg rada terkejut akselerasi nya lebih njengat euy di banding CBR lokal ya ialah,maklum bobot serta lingkar roda cbsf lebih kecil di banding CBR lokal …. Lanjut masuk gigi 3 manteng di angka 30-45 kpj an wewwww RPM nya naik lebih cepat … Masuk gigi 4 nangkring di angka 45-58 kpj an mulai mainin gas ga nambah lagi…soal nya jalan nya nanjak euy 😀 …. Sampai di pangkalan ojeg di perumahan putar balik menuju rumah si maung.

Lanjut ke esokan hari nya di tempat tes cbr lokal untuk kali ke dua … Nah disini bisa eksplorasi lebih di tempat pertama tadi … Untuk Akselerasi sudah cukup lah … Tinggal topspeed nya aja

Dgn jarak yg sama dgn CBR yg di tes sama dulur gujubar lain nya yakni berjarak 500 meteran pertama dan 500 meter ke dua .
Kunci kontak on tekan kopling masukin gigi 1 … Perlahan saja lads cuma manteng di angka 10-18 kpj an …. Masuk gigi 2 17-30 kpj … Gas lagi sekitar 20 meteran,masukin gigi 3 30- 48 kpj … Karena trek mayan panjang bejek lagi gigi 4,gigi 5,lalu gigi 6 cuman nangkring 104 kpj 😀 …. Keburu turun gigi & muter balik.

Memasuki 500 meter ke 2 … Nangkring di gigi 1 ,10- 20 kpj …. Masukin gigi 2 nangkring di angka 25-38 kpj … Masuk gigi 3 40 – 50 kpj … gas lagi karakter rpm yg naik dgn cepat … Masuk gigi 4 50- 75 kpj …. lalu bejek lagi masuk gigi 5 76- 90 kpj …. Mayan lengang di depan gada halangan masuk gigi 6 pertahanin gas 90 … Masuk 100 …. And finally nangkring di angka 116 😀 ….

Waktu memasuki 116 an sudah goyang goyang euy … Maklum namanya juga naked bike,angin langsung menerpa ke badan gada halangan … Karena mulai ngeri turunin aja gas nya XD .

Okelah cukup segitu juga mengingat PWR paling jelek di antara lain nya…. Balapan sama mang kobay,atau lain nya pasti kalah ngoahahahahahhaa

Setelah test rada rada merenung,pantesan di jalan raya banyak banget yg “alay style” pake cbsf,Serta makin di jumpai nya CBSF yg di pakai buat ber free style …..geloooo akselerasi nampol gilaaaaaaa

10 thoughts on “Tes Ride CB150R … Sensasi Putaran Bawah Nya Jooooosssss Banget euy

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.