Bro Yang Satu Ini Nama Nya Unik Loh

Entah sejak kapan mengalami insomnia seperti ini… Siang & malam sudah terbalik … Malam hari bangun,siang tidur,sudah seperti kelelawar saja … Apa sebentar lagi jadi Batman #curhat mode 😀

Tengah malam seperti begini biasa nya sudah tidak ada lagi manusia yang melek…paling hanya beberapa,kalau bloger biasa nya om Gesang yang masih bangun … karena sudah tidak ada lagi yang bangun loading loading Facebook saja bro sampai beberapa kali…. di beranda masih nangkring saja beberapa jemuran kemarin … Sampai saya tiba di suatu forum lokal,sebut saja BISNIS SINGAPARNA … Di sana biasa nya mayoritas jual beli hp…memang tidak ada yang aneh,saya pun hanya melihat lihat saja tanpa ada keinginan untuk beli Handphone atau pun jual beli 😀

Sampai saya pun iseng saja lihat satu postingan dari salah satu member grup tersebut yang menjual Galaxi chat… Ada yang membuat saya tertawa kecil bro,bukan barang yang di tawarkan,melainkan orang yang nawar di post tersebut nama nya unik sekali … Penasaran siapa nama nya ??
Silahkan di lihat screenshot nya 😎

Bila belum jelas silahkan zoom untuk memperbesar,atau saya copy paste saja ya bro nama nya :mrgreen:

巛 Sakitnya Tuh Di Sini Di Dalam Hatiku Sakitnya Tuh Di Sini Melihat Kau Selingkuh Sakitnya Tuh Di Sini Pas Kena Hatiku Sakitnya Tuh Di Sini Kau Menduakan Aku Teganya Hatimu Permainkan Cintaku Sadisnya Caramu Mengkhianati Aku Sakitnya Hatiku Hancurnya Jiwaku Di Depan Mataku Kau Sedang Bercumbu Sakitnya Tuh Di Sini Di Dalam Hatiku Sakitnya Tuh Di Sini Melihat Kau Selingkuh Sakitnya Tuh Di Sini Pas Kena Hatiku Sakitnya Tuh Di Sini Kau Menduakan Aku Sakit Sakit Sakitnya Tuh Di Sini Sakit 巛

Nama nya lirik lagu milik Cita Citata bro XD … Kurang tahu juga kenapa bro yang satu ini nama nya memakai lirik lagu Cita Citata
mungkin lagi sakit kali ya 😀

Bicara soal nama Facebook yang bukan nama Asli…sebenar nya beberapa bulan lalu ada yang terkena razia Facebook sebut saja om Kobay,Ferboes… Bahkan Ferboes sekarang pakai nama asli sesuai ktp… Om Eko prant (juragan janda 😀 ),om Engkong … Dan lain lain

Bahkan dari razia nama Facebook tersebut ada beberapa orang yang terpaksa membuat lagi akun baru menggunakan nama asli & add pertemanan dari nol lagi 😀

Mungkin bro yang di Forum lokal tesebut belum kena razia kali ya…maka nya nama nya “Unik” 😀 … Bagaimana brother nama nya keren kan pakai lirik lagu …. Tidak mainstream :mrgreen:

9 thoughts on “Bro Yang Satu Ini Nama Nya Unik Loh

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.