Awas! Keabsahan Kendaraan Bekas Tidak Cukup Dengan BPKB dan STNK

Hati hati membeli kendaraan agar tidak kejadian seperti ini

Iklan

Demi Gadget … Rela Sewakan Pacar,edaaannn bener nih orang

Nyengir,Ngakak,Heran,unik,aneh,lucu baca satu kisah dari negeri seberang nan jauh disana gan …. Demi sebuah gadget seorang pria asal chinese ini “menyewakan cewek nya” ….
Berikut kisah nya yg di copy paste dari Viva news sebelah sana

seorang mahasiswa dari
Songjiang University, Shanghai, menawarkan pacarnya
untuk disewakan. Dia menyewakan pacarnya dengan
tarif 10 yuan,1 yuan = Rp19500 ….per jam atau 500 yuan (Rp1
juta) sebulan. Seluruh uang yang didapatkan akan
digunakan untuk membeli iPhone 6. Cara yang dia lakukan guna menyewakan pacarnya
cukup unik. Dia berdiri di depan kampusnya, dan
membentangkan poster bertuliskan “Menyewakan
Pacar”. Namun, demi menghindari hal-hal yang tidak
diinginkan, dia juga menuliskan beberapa peraturan
yang harus diikuti para penyewa, diantaranya, tidak
ada sentuhan fisik yang mengarah pada hal-hal
seksual. Adapun, mahasiswa tersebut menuliskan, pacarnya
disewakan untuk berbagai “kebutuhan” seperti
menemani makan, belajar bersama, bermain games,
berkencan atau bahkan hanya untuk keperluan
absensi di kelas. Untuk menarik perhatian para konsumen potensial,
mahasiswa itu tidak ketinggalan menuliskan kriteria
fisik sang pacar, seperti tinggi badan, berat badan,
serta hobi. Uniknya, dia tidak mencantumkan foto. Bagi
para konsumen yang berminat, bisa menghubungi si
mahasiswa dan dia akan mengantar konsumen pada gadis yang dimaksud.

Tuh coy di sewakan hanya sebatas hal hal sederhana…ga lebih dari itu,jgn pikttor dulu wkekekekeke 😀