Konsep Modifikasi KTM RC 200 Pakai Fairing R125

Selmat siang brader …. Lagi di markas besar nya PADAAW aka Pusat Analisa Data Aya Aya Wae aka lagi di rumah nya si anak gunung http://peysblog.wordpress.com

Ngobrol sampe jam berapa ya semalem,biasa lah kalo jarang ktmu gini edaaaann di ngobrol… oia semalem waktu ngobrol iseng iseng bikin ktm rc 200 yg kaya gini aslinya

KTM-200RC-Rangka1

Di ubah sama si anak gunung di pake in baju dari R125 biar ga auroooottt gituloh,serta tidak kedinginan lagi XD
Jadi lah begini hasil nya 😎

Salam dari markas besar PADAAW 😎

17 thoughts on “Konsep Modifikasi KTM RC 200 Pakai Fairing R125

  1. I finished it online having left my paper at work although I had to sneak a few letters in at the end – close to bedtime and I was feeling beaten!. Some great stuff in there. I am still clueless as to the theme but will need to reproduce the grid as I have not taken a screen dump of the solution.I actually got 1a straight off and the NW was fine – the others were a bit fiendish thTuhg!ohanks for the puzzle Anax!

    Suka

  2. What a great time you had. The photos are abostulely gorgeous! What a wonderful friend you are that risked life and limb to save a fellow friend! Still chuckling from your story!

    Suka

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.