R15 : DP 8,5jt-9jt di tasikmalaya


From wak haji

Rada rada penasaran sama dp & angsuran R15 di tasikmalaya…AFB iseng iseng cari tau di forum lokal..demi keamanan & hal hal tidak di inginkan,nama si sales serta akun fb cadangan AFB di samarkan,monggo simak kekoplakan AFB nanya nanya sama sales :mrgreen:


Mau indent R15….sama siapa ya ??
pura pura,duit darimana buat beli R15 😆

Ada sales yg nyamber 😀

Sama saya kang


Ada member lain yg nanya sama si sales :
Dp nya berapa bang ian ?
Si sales jawab : perkara DP belum keluar dari leasing unit nya datang habis lebaran,tapi sedang di usahakan sebelum lebaran unit nya sudah ada,kalo buat biaya mah 500 rb buat tanda jadi saja

baahhhh…. Unit nya ada sesudah lebaran..minta tanda jadi 500 rebay euy :mrgreen:

Ada sales lain..sepertinya dari dealer yamaha yg beda sama sales sebelum nya


-Sama saya (tag salah satu member) barang tanggal 20 insya alloh ada
-kalo mau bertanya DP sama angsuran di tunggu

Si sales pun pm AFB 😀

Sales : kalo mau indent R15 sama saya aja kang,tgl 20 mei barang ada di dealer saya sms aja 0xxxxxx
AFB : berapa bos DP nya


Sales : minimal 9 jt
AFB : angsuran perbulan nya berapa bos ?
Saya liat dong brosur angsuran nya ?


Sms kan saja alamat rumah nya,ntar ada yg ke rumah marketing saya

Takut di kira ia beneran mau indent padahal cuman korek korek informasi,AFB pun stop nanya nanya 😆

Berselang beberapa jam..ada sales yg pm..cewek mas bro :mrgreen: nih salah satu foto profil nya 😆

Bibir nya kek yg pengen di gigit 😀 😀 😀


Yg ini ga usah di translate..pake bahasa indonesia..manggil AFB “kak” :mrgreen: manggil si ghost rider pasti abah 😆


minta no hp mas bro…karena udah 3 bulan ga isi pulsa,ga kasih tau nomer AFB 😀


Rada mendesak si mbak sales..karena omongan ada di pm FB…dp minimal 8,5jt angsuran 950 rebay per bulan ,bwt 3 tahun..tinggal itung tuh 950 rb x 36 tambah 8jt…yg jelas jadi bengkak 😆 nama nya juga motor setoran

Woookkehhh…gitu mas bro obrolan koplak AFB sama beberapa sales yamaha lewat FB..DP nya beda beda..mungkin beda dealer kali ya..trus ada yg minta tanda jadi terang terangan pula,ga tau karena unit terbatas atau memanfaatkan moment aja..ada yg ngga,ga tau nih ngga.. apa belum aja..jaim gitu loh 😀
Di kota mas bro berapa nih DP R15 sama angsuran per bulan nya ?
Monggo di curat coret di kolom komentar

Iklan

17 thoughts on “R15 : DP 8,5jt-9jt di tasikmalaya

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s