Kobayojazz Asli nya Orang Mana sih ???

Pertanyaan seperti yang ada di judul bukan cuma sekali dua kali mampir … Pertanyaan seperti itu bisa di katakan sering banget muncul,ntah itu lewat obrolan langsung,atau pun lewat sosial media.

Mungkin ini akibat sering nya komunikasi sama om Kobay,bayangin aja sehari bisa berapa puluh kali sama bertemu om kobay ini ….Di Facebook sering Tag,lalu sering berkomentar juga …. Nitip jemuran sering barengan XD …. Lanjut di Whatsapp,gabung di dua grup yg sama,sering juga japri an,kalo ada yg kurang paham sering bingit nanya nanya om kobay …. Lalu di blogsphere juga ga jauh beda sebener nya….saling berkunjung satu sama lain,nitip jemuran juga sering barengan d blog yg sama 😆

Sering di sangka juga org Bandung …. Sosok ayah dua anak ini sering kali di sangka asli org Bandung,jujur saya juga awal nya nyangka om kobay org Bandung,sebenar nya ga salah juga di katakan seperti itu …. Ia dong wong nyonya asal nya dari kota Kembang 😀

Terus asli nya dari mana ?? Setelah bertanya sama orang nya langsung ternyata asli nya org Tasikmalaya juga tepat nya Cieunteung….masih se daerah sama saya 😀 …. Cuman sudah 6 tahun lebih ga mudik,kalo ga salah terakhir ke Tasik itu waktu peresmian JFC chapter Tasik deh,sekitar bulan November 2013 lalu…lalu obrolan lain nya “ajakin ke Tasik dong” … Nah ini sering banget bertanya sama org nya,kapan om ke Tasik lagi …. Jawaban nya, Nunggu beli motor yg cocok untuk touring dulu….ntah beli R25 atau Burgman nih,apa CLBK sama Z250,atau malahan beli PCX apa nunggu V-twin dari Honda 😀 ….. Mungkin bisa saja ke Tasik bulan November ntar,acara launching cbr150,tepat nya tgl 1 November,nunggu kabar lebih lanjut ya dari org nya langsung 😛

Sudah jelas kan bro,om Kobay asal nya dari mana …. Ada pertanyaan lain manga hubungi saja org nya langsung 😀

Iklan

9 thoughts on “Kobayojazz Asli nya Orang Mana sih ???

  1. Teuing orangmana saya ge teu apal, katanya bukan betawi bukan juga orang bandung, tp org tasik…. campuran Thailand kalie.. hihihi tp artikelnya bawa inspirasi.. joossssss

    Suka

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s