Naik bus malam….Hati hati ada penjahat yg nyamar jadi penumpang


Illustrasi

Modus kejahatan makin hari makin edaaann aja gan … Berikut korban yg curhat di salah satu Grup

Saya ilang laptop di bus malam 30 september jam 21.00 malam.. Saya duduk
paling belakang sebelah kiri. Dekat pintu yg mau k
smoking area. Karena sisa bangku yg kosong 2 jok. paling belakang . Jok samping saya kosong.
Kemungkinan yang ngambil adalah penumpang yg
d samping saya / bapa bapa yg d smokinh area
karena ga tidur. .. Tas saya saya pegang d samping.
Dalemnya tas ada laptop merk a*p*3. Saya di
limbangan ga keluar bus. Lalu saya tidur pulas sampe tujuan.
Tas posisi d pegang. Cuma yang malingnya buka
sleting tas saya. Yang d ambil cuma laptop doang.
Bener bener ngerasa kehilangan banget. Laptop
dipake kerja. Data data semua d laptop
Pengalaman yang cukup mahal. Untuk perjalanan bus malam. Ketika pada tidur. Maling disekitar.

Maling seperti ini saya pernah baca di merdeka apa detik…lupa lagi euy … Jadi si pelaku pura pura jadi penumpang naik bus (biasa nya bus eksekutif,tidak menutup kemungkinan bus kelas lain jga ada) …. Lalu ketika para penumpang yg lain kelelahan & cuaapeee sangadth … Si pelaku nggerogoh tas korban ambil barang berharga milik korban

Jadi gan tetap hati hati naik bus,apalagi yg berangkat malam

Just a share,semoga berguna 🙂

13 thoughts on “Naik bus malam….Hati hati ada penjahat yg nyamar jadi penumpang

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.