mending cbsf d ayago in aja biar imbang lawan FU d ip 150


Cbsf versi omr 2014,nyomot dari wak haji 😀

Mas bro udh pada tau kan tentang ip 150 yg tidak d ikuti r15/nvl dgn alasan safety dari pihak yimm.
Atau seputar kontroversi cbsf vs fu 😀 bebek vs sport,padahal sama sama DOHC sama sama downgrade,sama sama 150cc imbang kan 😛 Yg ga imbang mungkin d bobot :mrgreen:


Fu versi balap

Nah tadi blogwalking ke blog nya om yamaha aripitstop disana d blog nya om ari d ceritain cbsf bakalan kesulitan menghadapi satria FU dgn body sport nya
Salah satu kutipan om ari
“motor sport disuruh balapan di sirkuit yang sempit buat
cornering karena motor sport butuh
cornering yang lebar, lach… ini
CB150R disuruh nglawan motor
satria FU motor bebek yang
gampang ngrebah saat nikung”

Eiiiitttt,,,,,tapi itu kan prediksi CBSF dgn body original yg genre nya sport naked,nah gmna kalo body CBSF d bikin ala ayam jago juga,mksd nya kumaha bagai mana :mrgreen:
Mksd ane cbsf body nya d rombak total kek gini 😎

Nah imbang kan satria FU vs cbsf,sama sama DOHC,sama sama downgrade,sama sama ayam jago,sama sama 6 speed,genre jga sama ayam kampus bisa d booking loh jago,yg beda yg logo d body sama injeksi vs karbu :mrgreen:

Hanya berandai andai gan,opini koplak dari seorang newbie 😀 peraturan nya ga mungkin lah se simple itu,ga mungkin cbsf d izinin d rombak body ala ayago 😀
Atau ada pendapat lain,monggo d tulis d kolom komentar 😛

Iklan

30 thoughts on “mending cbsf d ayago in aja biar imbang lawan FU d ip 150

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s