Seperti Inikah VTR versi Indonesia ????

Selamat apa saja brader… yg lagi ngetik,nitip jemuran,lagi bobo bobo an,lagi galau Celebek #ehhh

Ngomongin vtr yu brader… bicara tentang motor satu ini,bicara sesuatu hal baru sebenar nya,maklum sejak 2008 silam motor dua silinder 250 cc made in jepang ada nya inline,bukan V-twin layak nya vtr…meski sempat ada juga hyosung,tapi keberadaan nya antara ada dan tiada,kaya judul lgu euy XD … meski vtr ini ga bener bener fresh seperti R25 tapi kehadiran nya sangat di nantikan oleh kalangan biker berkantong lebih.

Jika sudi melipir ke blog nya mang kobay disini ada kiriman berupa rangka yg seperti ini 馃檮

Di postingan tersebut mang kobay tidak menyebutkan itu rangka apaan,padahal dia tau itu rangka apa,tapi jago bingit jaga rahasia XD ….tapi setelah membaca blog nya IWB disini dan melihat lihat lagi rangka yg ada di blog nya mang Kobay,ko lebih mirip ke rangka teralis nya VTR di banding lain nya (opini pribadi loh )

Dengan meminta bantuan mbah korongpocong mbah uip untuk bikinin VTR versi Indonesia…tadi nya sih request juga yg pake sarung aka fairing,tapi kata si mbah ga cocok euy pake fairing… naked doang cocok nya yo wes lah gpp juga,maka jadilah seperti ini lamunan mbah uip di depan laptop untuk VTR versi indonesia 馃槑

Gmna bro seandai nya VTR versi indonesia seperti apa yg di bikin sama si mbah uip ini ???

Manga di komentarin :mrgreen:

Iklan

48 thoughts on “Seperti Inikah VTR versi Indonesia ????

silahkan berkomentar bro/sis 鈮鈼鈮

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s