Lebih Dekat Dengan Honda Goldwing …. Dimensi Besar,Fitur mirip mobil

Setelah sekian lama absen dari artikel moge … Maka kali ini bahas moge lagi … Halaaaahhh emg nya Vandra atau Mbah Dukun bisa setiap saat Bahas moge XD

Moge apaan sih yg mau di bahas ??? … Bukan supersport atau pun superbike atau pun naked bike seperti Z1000 ….melainkan cruiser touring …tak lain dan tak bukan Honda Goldwing.

Seperti biasa ajakan datang dari Pak Hindra pemilik Z800 yg beberapa waktu lalu pernah di bahas juga di blog ini ….. Ajakan dari beliau sebenar nya dari hari jum’at lalu,cuman baru kesampaian hari sabtu nya… Ya beliau memberitahukan ada goldwing di tempat beliau…. Bahkan sempat ngasih foto lewat whatsapp 馃槑

Gilaaaaa Goldwing lebar serta guuuueeeede bener 馃槸 …. CBR Fireblade yg ada di samping nya kaya motor berkubikasi kecil saja,secara dimensi jelas jelas kebanting banget 馃檮

Saia pikir ah itu mah cuma di Foto doang terlihat gede secara dimensi,efek kamera atau pengambilan foto yg terlihat sangar besar …. weleeehh tau tau asli nya juga teramat sangat montok,lebar,pasti nya gedeee beneran loh brader … Bener kata Vandra,di lihat dari sisi manapun Goldwing ini sangat besar,ga dari depan,dari samping,belakang,hasil nya sama saja terlihat besar & memang besar aslinya,soal nya sudah terintegrasi sama body motor.

Langsung ga sia sia in kesempatan yg langka bertemu moge yg sangat jarang sekali populasi nya ini…saia dekati lebih dekat,lebih dekat lagi … Kesan mewah serta sangat ekslusif langsung terlihat dari Goldwing ini … ngobrol ngobrol sama pak Hindra,ternyata ini Goldwing tahun 2004 edisi ulang tahun yg ke 30 loh brader …nih ada emblem nya 馃槑

Dan sekali lagi saya setuju sama vandra,selain besar motor yg satu ini kaya akan fitur…saking banyak nya entah apa saja fungsi tombol tombol itu…lieur coy saking banyak tombol yg ada di Goldwing ini …

Berikut area dashboard yg mirip plek dgn dashboard mobil

Karena ini keluaran lama jadi gada GPS nya … Turun ke bawah pada bagian tangki… Aje gile tombol nya banyak bener 馃榾

Mengingatkan pada sosok cs1 sih bentuk tangki yg di buka kek gitu …. cuman cs1 mah bukan tangki,melainkan bagasi kecil.

Berikut tangki yg di buka 馃槑

Menurut pak Hindra waktu ngisi bensin musti turun dulu,biar si bensin ga ada tumpahan kecil ke paha,posisi tangki tidak sama seperti sport pada umum nya.

Iseng pegang pegang jok nya empuk bener coy,ga jauh beda sama jok mobil … Apa lagi jok boncenger nya yg lebih lebar serta ada sandaran nya … walaaahh bisa tidur pules kek nya di bonceng pake motor ini :mrgreen:

Wokehhh lanjut … Jika pada moge lain nya tidak terdapat standar tengah … Maka beda haal nya dgn Goldwing ini …

Ga ke baayang berat nya ngangkat Goldwing di standar tengah kek gmna 馃槸

Melipir ke bagian persneleng … Bagian yg satu ini bentuk nya mirip dgn persneleng CBSF

Tes ride apa ngga ???
Sama sekali ngga..dgn bobot serta dimensi yg sangat besar keburu takut nyoba nya juga,oh ia naik yg ginian mah harus latihan dulu lads






Oke segitu dulu….manga di nikmati jepretan ala kadar nya nya 馃榾

Salam amburadul dari kampung 馃榾

Iklan

51 thoughts on “Lebih Dekat Dengan Honda Goldwing …. Dimensi Besar,Fitur mirip mobil

  1. Ping-balik: Modifikasi Dealer Satria FU keren juga.. Inspirasi modif nih | ridertasik.com

  2. Ping-balik: Pertama Kali Lihat Suzuki Burgman…Ciri Khas Maxi Scooter Banget Euy | ridertasik.com

  3. Ping-balik: Selamat Atas Berdirinya CTR (CBR Tasik Rider)…..Sori Bro Ga Bisa Datang | ridertasik.com

  4. goldwing
    tombol dan fitur bukan mirip mobil
    tapi pesawat
    yeah agree
    namanya juga goldwing
    wing> sayap
    identik dgn sayap
    ya pesawat
    honda pu
    nya,,
    yamaha?

    Suka

  5. Ping-balik: Komparasi Fisik Head to Head ZX 636 VS CBR Fireblade | ridertasik.com

  6. anjrittt..
    kebo aja mungkin masih kalah berat dari doi kali yah kang..
    itu kalo bannya kempes/bocor gimana benerinnya?

    orang mungil dan kurus kering dilarang pakai motor ini dong..

    Suka

silahkan berkomentar bro/sis 鈮鈼鈮

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s