Bertemu moge lagi euy…. sekarang bertemu Cbr1000RR…tetep kalem ciri khas honda

Senang nya dalam hati jika ber istri se dua d ajak ketemu moge … kali ini kebagean bertemu blade zebra yg kencang nya se jagat big blade,aka cbr fireblade bin cbr1000rr 馃榾

Ajakan datang pada hari selasa kemaren…. ajakan datang ketika nyampe rumah,sebelum nya dari rumah temen dan bertemu secara langsung dgn si hiu R25 … seperti biasa yg ngasih kabar adalah pak hindra owner z800 yang ada di tasikmalaya … pas sampe rumah cek whatsapp,eh tau nya ada whatsapp dari pak hindra….memberitahukan ada cbr fireblade d tempat nya … sebener nya sih cape karena baru sampai d rumah,tapi afb buang jauh jauh lah rasa cape itu … kapan lagi bertemu moge,kesempatan yg sangat langka bisa pegang moge dan liat secara langsung,meski ga tesride….yah bertemu secara langsung saja suda woowww banget….si owner fireblade juga jarang ada di tasik karena kuliah di bdg 馃檪

Singkat cerita sampai d tempat nya pak hindra,afb pun minta izin buat charge hp dulu….maklum sejak bergabung dgn grup gokil Warkop D’gujubar…baterai hp gampang drop,notif nya nonstop 24 jam 馃槅 … hp pun d taruh dan berkenalan dulu sama owner fireblade,ngobrol ngalor ngidul,jadi nambah pengetahuan seputar moge,meskipun tidak punya moge … afb pun di persilahkan untuk liat liat fireblade dan afb meminta izin untuk foto foto…oia bro,fireblade ini IMHO d liat secara langsung tetep kalem,ciri khas motor motor honda,sang owner pun meng iya kan memang begini lah ciri khas honda kalem…. d design untuk semua umur cocok memakainya,pantesan yg 250/150 nya kalem banget,baru tau loh aku,ini toh alesan nya hehe … berikut beberapa foto sang fairing 1000 cc berlogo sayap buntung di sambit mbah darmo kepak 馃槑


Dari depan sekilas ga asing sering d temui d jalan raya,yakni mirip vario 125 馃榾 …. meski sebenar nya beda


Nunduk … tapi pengakuan pak hindra yg pernah nyoba ini moge,meski pun nunduk tapi ngga terlalu bikin cape,beda hal nya dgn zx636


Dari belakang semok banget XD


XD …. ga usah bahas ergonomi nya gmna,nama nya moge sudah pasti jinjit,maklum ukuran jok lebar euy 馃榾 … ketika duduk d atas fireblade ini,feeling ko dimensi nya kecil…bahkan serasa lebih gede zx636 馃槸 … iseng coba jejerin sama Z800 馃檮


Dari depan… sebenar nya lebih besar z800,meski d foto terlhat z800 lebih kecil


Dari belakang…kurang pas sebenar nya ngambil foto nya 馃榾 … cuman terlihat tangki z800 menjulang tinggi dan sangat besar 馃榾


Las las an nya teramat sangat rapih…afb pegang beberapa kali bagian ini,halus euy 馃榾


Usd nya kerrrreeeeeennnnn XD


Area dashboard ….kirain ada riding mode nya kaya zx636,eh ternyata ga ada,dan afb kira kopling nya sudah hidrolik…minus juga ga ada 馃榾


Bukan fireblade pesek 馃榾


knalpot pake akrapovic….penuturan si owner,knalpot nya segitu kependekan,malah buat arm nya aga ke kuning kuningan akibat semburan dari knalpot


Foto dulu sama owner nya XD … owner nya kaya pembalap XD

Tak ada kata lain selain terima kasih sama pak hindra….berkat pak hindra afb bisa bertemu moge yg harga nya bikin sakit perut XD …. juga buat bro jemy selaku owner,makasih bro sudah di izinin nunggang motor se harga ratusan juta 馃榾

Oia soal dimensi fireblade yg kecil…afb sempat bertanya sama om vandra dan pak hindra…mereka ber dua mengiya kan memang dimensi fireblade memang kecil untuk ukuran moge 1000cc … bahkan menurut pak hindra jika d banding kan R1 & zx10 jelas fireblade paling kecil dimensi nya,sama cbr 600 juga beda dikit menurut beliau 馃檪

Iklan

57 thoughts on “Bertemu moge lagi euy…. sekarang bertemu Cbr1000RR…tetep kalem ciri khas honda

  1. pernah ada empunya blog di blog tetangga”
    ” hebat yach kawasaki , bisa buat motor 250cc seukuran fireblade 1000cc”

    kalu dipikir yg hebat yg mana yach?

    Suka

  2. poker uang asli terpercaya

    http://www.mentaripoker.com/mentaripk/index.php

    http://p0keruangasli.blogspot.com/

    PARA PECINTA MENTARIPOKER SEKARANG INI
    KAMI MENGADAKAN PROMO UNTUK SEMUA PEMAIN
    BAIK YANG BARU AKAN MENDAFTAR..ATAUPUN YANG SUDAH
    MENDAFTAR…
    PROMO APAKAH ITU?
    NAH UNTUK PARA PEMAIN YANG MELAKUKAN DEPOSIT AKAN DI BERIKAN BONUS BERUPA CHIP SEBESAR ANGKA DEPOSIT MEREKA
    sebagai contoh: pemain melakukan deposit sebesar Rp.50.000
    maka setelah mengklaim bonus.. chip yang diterima pemain ada 50.000 + 50.000
    MENARIK BUKAN??!!
    JANGAN TUNGGU LAGI SEGERA MARI BERGABUNG DAN BERMAIN
    BERSAMA DI MENTARIPOKER

    Suka

  3. Ping-balik: Cbr fireblade RWB pakai knalpot akrapovic | ridertasik.com

  4. Ping-balik: Cbr 150 k45 aka cbr lokal memang fireblade bingits | ridertasik.com

silahkan berkomentar bro/sis 鈮鈼鈮

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s