Next cs1 di bikin dua versi…bener apa ngga nih ??

From ari cx

AFB-Beberapa hari yang lalu nulis opini tentang next cs1,AFB beropini 3 genre untuk pengganti CS1 …. loh ko nyampe tiga ‘?? … biar ga terlalu mainstream sama bloger yg lain beropini pengganti cs1 sama bentuk nya kek FU,atau d kembalikan ke bentuk sebelum nya yaitu ayam jago .

Di post yang bahas pengganti cs1 sebelah sini (bagi yg belum baca) ada komentar ntah bocoran atau apa nih (tercengang blog ecek ecek kalo ia ini sebuah bocoran wkwkwkwkwk 😆 ) dari Bro al

menurut yg saya denger dari
sumber yg bisa dipercaya klo
gantinya cs1 tu dibuat 2 model
yaitu ayago seperti sonic dan
bebek super sprti njmx.
sprti yg dibahas di IWB/TMC kode untuk cs1 reborn adalah
K56F dan K56G dgn mesin
150cc. 

Karena AFB penasaran sama info dari bro al…AFB pun bertanya sama bloger papan atas yg sering dapat bocoran info yaitu wak haji taufik TMCblog & IWB lewat twitter ,alhamdullilah d jawab sama wak haji….IWB ntah kmana 😀 Berikut mas bro percakapan sama wak haji lewat Twitter 🙄

Di jawab sama wak haji 🙄

Disinyalir bener…begitulah jawaban wak haji..bener apa ngga nya AFB juga ngga tau soal bocoran info dari bro “al” ..maklum cuma blog pinggiran yg tidak pernah dapat bocoran bocoran :mrgreen:

So apakah benar pengganti next embe garut buruk rupa 😀 enceeesss one bebek tulen layak nya NJMX sama ayam jago sekaligus ?
Bukan hal yg mustahil bagi pabrikan sekelas AHM….apa lagi kelas bebek super AHM paling memble dari segi penjualan.

Iklan

15 thoughts on “Next cs1 di bikin dua versi…bener apa ngga nih ??

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s