Streetfire modifikasi beneran,bukan konsep

Melanjutkan postingan paleubah ditu …. Ketika tiba di tempat nya kampretos muke gile asep tanduk di sela sela obrolah yg sebelah sana d sensor d tulis semua nya kagak bakal beres beres 😀 tiba tiba si tanduk ngajak ke ahass….
“Fer rek milu ka ahass”

Fer mau ikut ke ahass

Tanpa pikir panjang mengiyakan….cuuus ngeng numpak belethak duoooorrr 😀 ….gile gan d tengah jalan si belethak duuooorr serasa ambles…yg numpak nya dua beruang madu,overload euy 😆 untung aja kaga patah kaya NHB livery cendol repsol 😆 ….

Singkat cerita tiba d ahass…..si tanduk transaksi sama kasir…semua tampak biasa saja,barisan bebek sama matic berjajar rapih… Skip skip skip si tanduk sudah cerita disini 😀

Di ahass itu AFB ngeliat se sosok streetfire livery repsol 2013,ngga d jual kata si teteh sales nya….cuman buat pajangan doang,ngapain d pajang doang kagak d jual,teteh sales nya gw beli aja 😆

Hadeuuuhhh sori gan ga terlalu jelas foto nya,d ahass itu matic sama bebek berjejer rapih & banyak,susah ngambil angle yg pas 😀
Di parkiran pun ada se ekor streetfire putih sudah d modif,kagak tau punya siapa…sales lagi pada asik ngobrol AFB dgn santai ambil aja foto motor #pasang muka tembok ada yg nganggap kampungan bodo amat 😆


Tangki nya sudah pake kondom jadi keliatan kekar,rangka ntah d cat apa skotlet 😎 ngga nanya nanya…nama nya aja foto curian 😀


Lampu bulat….speedo original d ganti,stang baplang kek byson 😎


Behel d copot…velg palang tiga,ban juga sudah melar

Ok gan segitu dulu…. Selamat bobo 😀

Iklan

18 thoughts on “Streetfire modifikasi beneran,bukan konsep

silahkan berkomentar bro/sis ≧^◡^≦

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s